Marvel Studios Bakal Gunakan Judul Samaran 'Blue Bayou' Selama Proses Produksi 'Black Widow'
Marvel Studios
Film

Penggunaan judul samaran seperti ini sudah tak asing lagi bagi film-film besutan Marvel Studios.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari proyek jangka panjang Marvel Studios, "Black Widow". Jika sebelumnya proyek film solo yang mengisahkan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) ini disebut-sebut bakal mengusung rating dewasa alias R-Rated, kini laporan lain menyebut bahwa film ini siap memulai proses syuting dalam waktu dekat.

Dilansir Comic Book pada Sabtu (16/2), film yang akan diarahkan oleh Cate Shortland ini rupanya bakal melakukan proses pengambilan gambar di Inggris, tepatnya di Pinewood Studios UK, di Iver Heath, Buckinghamshire. Marvel juga berencana untuk memfilmkan adegan eksterior di sekitar Inggris.

Tentunya tak terlalu mengejutkan jika film ini akan melakukan proses syuting di Pinewood. Apalagi mengingat bahwa Marvel memang acap kali menggarap film-film mereka di studio kenamaan tersebut. Mulai dari "Doctor Strange", "Avengers: Age of Ultron", "Guardians of The Galaxy", hingga "Spider-Man: Far From Home". Lokasi tersebut adalah ruang produksi yang sempurna jika mereka berencana untuk mengambil gambar di berbagai bagian Eropa.

Tak hanya itu, judul samaran "Black Widow" selama proses produksi ini juga terungkap. Rupanya, proyek yang mengisahkan sepak terjang Natasha Romanoff sebagai agen mata-mata Rusia hingga menjadi bagian dari S.H.I.E.L.D ini akan mengenakan judul "Blue Bayou" selama pembuatan film untuk menjaga publik menjauh dari set aktif.


Penggunaan judul samaran seperti ini tentunya sudah tak asing lagi di industri perfilman Holywood. Bahkan beberapa film Marvel lainnya juga pernah menggunakan judul samaran. Sebut saja "Avengers: Infinity War" yang memakai judul "Mary Lou", "Captain Marvel" dengan judul "Open World", serta "Bosco" untuk "Spider-Man: Far From Home".

Di sisi lain, selama ini karakter Natasha Romanoff alais Black Widow sendiri memang menjadi salah satu superhero favorit bagi para pecinta film MCU. Gaya bertarung dan kepribadiannya yang mengagumkan telah membuatnya menjadi salah satu karakter unggulan selama hampir satu dekade.

Maka tak heran, saat proyek film solo ini diumumkan, penggemar pun langsung bersorak gembira. Apalagi selama ini karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut memang kerap wara-wiri dalam sejumlah film MCU lainnya.

Awalnya diperkenalkan pada tahun 1940, Black Widow alias Claire Voyant adalah superhero wanita pertama dalam sejarah komik. Nama Black Widow kemudian dihidupkan kembali oleh Stan Lee dan timnya pada tahun 1964, dan dalam inkarnasi kedua dari karakter ini, nama aslinya menjadi Natasha Romanoff.

Terlepas dari hal tersebut, film ini kabarnya akan memulai proses syuting pada bulan Juni nanti. Rencananya, film solo yang mengisahkan si mata-mata cantik ini akan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru