Liam Payne Kedapatan Tinggalkan Apartemen Naomi Campbell Sehari Setelah Valentine
Getty Images
Selebriti

Liam dan Naomi diduga telah menghabiskan malam Valentine bersama.

WowKeren - Rumor terkait hubungan spesial yang dijalin Liam Payne dan Naomi Campbell tampaknya makin santer terdengar. Pasalnya, belum lama ini Liam kedapatan meninggalkan apartemen Naomi di New York pda Jumat (15/2) lalu. Diduga kuat, keduanya baru saja menghabiskan malam Valentine bersama pada 14 Februari.

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh media, Liam tampak mengenakan coat berwarna cokelat saat keluar dari apartemen Naomi yang terletak di kawasan Manhattan. Personel One Direction tersebut juga membawa koper saat ia naik ke mobil yang menjemputnya.

Dilansir The Sun pada Senin (18/2), seorang sumber mengatakan bahwa Liam telah merayu sang supermodel dengan mengajaknya makan malam berdua. "Liam berpikir dia (Naomi) luar biasa dan cantik, dan mengatakan bahwa waktu mereka bersama sangat mengejutkan. Liam tidak bisa mempercayai keberuntungannya," ungkap sumber itu.

Di sisi lain, Liam dan Naomi sendiri dirumorkan berkencan sejak Desember 2018 lalu, tepatnya setelah pelantun "Strip That Down" itu bertemu dengan Naomi tak lama setelah mereka menghadiri BAFTA after party. Sedangkan spekulasi terkait kedekatan keduanya mulai merebak usai mereka saling bertukar komentar genit di akun Instagram masing-masing.

Saat Naomi mengunggah salah satu foto close-upnya di akun Instagram pribadinya, Liam mendadak memberi komentar bernada "merayu" dengan memuji betapa sempurnanya sang supermodel. "Kesempurnaan dalam diri seorang manusia... Jangan memberiku pandangan seperti itu," tulis Liam dengan membubuhkan emoji cium.

Rupanya, Naomi juga pernah melakukan hal serupa di salah satu postingan Liam beberapa hari sebelumnya. Saat musisi berusia 25 tahun tersebut membagikan foto topless-nya, Naomi tak lupa memberikan jejak komentar. "Jiwa yang indah," tulisnya dengan emoji hati.

Sementara itu, Naomi sebelumnya dikabarkan pernah berkencan dengan Quincy Jones, Pangeran Albert dari Monako, Mike Tyson, hingga Usher. Sedangkan Liam sendiri baru saja putus dari Cheryl Cole pada bulan Juli 2018 lalu.

Selama ini, Liam memang diketahui memiliki kecenderungan untuk mengencani wanita yang lebih tua. Bahkan mantan kekasihnya, Cheryl, berusia 10 tahun lebih tua dibandingkan dirinya. Namun jika ia benar-benar berkencan dengan Naomi yang memiliki jarak usia hingga 23 tahun darinya, tampaknya akan banyak penggemar yang tidak menyetujuinya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait