Monsta X Ungkap Biaya Makan Sebulan Capai Rp 375 Juta
Twitter/OfficialMonstaX
Selebriti

Para member juga mengungkapkan siapa yang paling doyan makan dan siapa yang suka ngambek saat lapar.

WowKeren - Monsta X baru saja comeback dengan merilis full album terbaru mereka yang berjudul "Take.2 We Are Here". Album yang dirilis Senin (18/2) lalu ini memuat title track bertajuk "Alligator" serta 9 track yang lain.

Seiring dengan comeback kali ini, para personel Monsta X disibukkan dengan aktivitas promosi. Grup beranggotakan 7 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "Idol Room" yang tayang Selasa (19/2) kemarin.

Di sini, para member mengungkapkan berapa banyak yang mereka habiskan untuk makan. "Aku dengar kalian banyak makan. Kapan terakhir kali kalian makan begitu banyak sampai memecahkan rekor biaya makan kalian?" tanya MC Jung Hyung Don.

"Aku rasa kami biasanya menghabiskan 20 sampai 30 juta won (sekitar Rp 250 - 375 juta) dalam sebulan," kata I.M. "Tapi kenapa berat badan kalian tidak naik?" tanya Jung Hyung Don lagi. "Karena koreografi kami terlalu sulit," jawab Kihyun.


Monsta X Ungkap Biaya Makan Sebulan Capai Rp 375 Juta

SBS Star

"Aku dengar kalian bisa langsung membangunkan Shownu dengan bau sosis. Dan ada rumor yang mengatakan kalau dia jadi gampang ngambek kalau dia sedang lapar. Apa itu benar?" para host kembali bertanya.

"Kalau dia sedang lapar, dia sering mengucapkan kata 'makanan'," jawab Kihyun. "Kalau dia sudah kenyang, dia tidak gampang ngambek walaupun kami sedang sibuk. Tapi kalau dia lapar, dia selalu bilang, 'Kapan kita makan?' bahkan walaupun kami sedang tidak banyak kegiatan," Wonho menambahkan.

"Aku tidak peduli apakah it cuma makanan ringan atau yang lain. Tidak masalah. Yang aku butuhkan hanyalah makan," jelas Shownu. Para host bertanya apakah benar Wonho punya selera makan paling besar dan tak pernah merasa kenyang.

"Aku tidak pernah menghitung berapa banyak yang aku makan," jawab Wonho. "Tapi aku pernah ke salah satu resto sup tulang sapi dan aku makan delapan mangkuk nasi. Dulu, aku makan lima bungkus ramyeon dan lima bungkuk mie instan lalu menambahkan nasi dan menghabiskan semuanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru