Naskah Film 'Black Widow' Ditulis Ulang, Jadwal Rilis Terancam Mundur?
Film

Marvel menggaet penulis 'The Disappearance of Eleanor Rigby', Ned Benson, untuk menggarap ulang naskah film 'Black Widow'.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek anyar Marvel Studios, "Black Widow". Setelah sebelumnya beredar kabar tentang lokasi syuting film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson itu, kali ini berita terbaru melaporkan tentang proses penggarapan naskah film tersebut.

Dilansir Screen Rant pada Rabu (20/2), Marvel Studios baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menulis ulang naskah "Black Widow". Bahkan studio tersohor itu sudah menggaet penulis "The Disappearance of Eleanor Rigby", Ned Benson, untuk menggarap ulang naskah film ini.


Dengan munculnya kabar ini, tentunya banyak penggemar yang cukup khawatir jika jadwal perilisan "Black Widow" akan ikut dimundurkan. Terlebih, film ini digadang-gadang bakal menjadi proyek pembuka Marvel Studios di tahun 2020 mendatang. Namun sayangnya, hingga kini pihak Marvel sendiri belum memberikan klarifikasi.

Terlepas dari hal tersebut, "Black Widow" sendiri akan melakukan proses syuting di Pinewood Studios UK, di Iver Heath, Buckinghamshire. Marvel juga berencana untuk memfilmkan adegan eksterior di sekitar Inggris.

Tentunya tak terlalu mengejutkan jika film ini akan melakukan proses syuting di Pinewood. Apalagi mengingat bahwa Marvel memang acap kali menggarap film-film mereka di studio kenamaan tersebut. Mulai dari "Doctor Strange", "Avengers: Age of Ultron", "Guardians of The Galaxy", hingga "Spider-Man: Far From Home". Lokasi tersebut adalah ruang produksi yang sempurna jika mereka berencana untuk mengambil gambar di berbagai bagian Eropa.

Di sisi lain, selama ini karakter Natasha Romanoff alais Black Widow sendiri memang menjadi salah satu superhero favorit bagi para pecinta film MCU. Gaya bertarung dan kepribadiannya yang mengagumkan telah membuatnya menjadi salah satu karakter unggulan selama hampir satu dekade.

Maka tak heran, saat proyek film solo ini diumumkan, penggemar pun langsung bersorak gembira. Apalagi selama ini karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut memang kerap wara-wiri dalam sejumlah film MCU lainnya. Rencananya, "Black Widow" akan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...