Kekasih Deddy Corbuzier 'Disemprot' Mak Beti Karena Punya Badan Berotot
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa juga memamerkan logat Medannya dan meminta pendapat warganet.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa mulai menjadi perhatian publik sejak diperkenalkan sebagai kekasih Deddy Corbuzier. Sabrina juga dikenal karena tubuhnya yang memiliki otot lantaran rajin berolahraga.

Keindahan tubuh Sabrina rupanya juga menarik perhatian Mak Beti, YouTuber yang kini sedang naik daun. Mak Beti yang diperankan oleh Arif Muhammad ini meminta Sabrina agar tak berolahraga karena badannya yang berotot terlihat tak pantas bagi perempuan.


Kendati demikian, obrolan Sabrina dan Mak Beti berikut ini tak serius dan hanya untuk kebutuhan konten. Sabrina pun meminta pendapat warganet mengenai logatnya dan mengaku masih memiliki darah Medan.

"KENAK REPET MAK BETI AKU WEEEEE (Maaf video kali ini agak roaming yaaa... belum tersedia subtitle nya)," tulis Sabrina pada Rabu (20/2). "Cemana logatku? Paten kan? Masih nampak anak medannya kan we? Anak medan awak ni."

Lihat postingan ini di Instagram

KENAK REPET MAK BETI AKU WEEEEE 😫😫😫😫 (Maaf video kali ini agak roaming yaaa... belum tersedia subtitle nya 🤣). Cemana logatku? Paten kan? Masih nampak anak medannya kan we? Anak medan awak ni 😎 . . Kek gini lha yakan kalau udah ANAK MEDAN (Aku) jumpa MAMAK2 MEDAN... abis awak di repetin 😫😫😫😫 gausah nge-gym lagi aku katanya Mak Beti 🤷🏻‍♀️🤷🏻‍♀️🤷🏻‍♀️ cemana ni we 😫😫😫😫😫 . . Takot pulak aku jadinya ampe ga bisa becakap aku lho weee 😭 kek mana mau biken2 tutorial lagi ga berani aku 😭😭😭😭😭 cemana menurut kelen ni we? Komen kan lah di bawah aku harus kek mana ini . . @arifmuhammaddd_ @ditaaudina #makbeti #anakmedan #medanproud #rindumedan #gymnastics #parodi

Sebuah kiriman dibagikan oleh WORKOUT | DIET | LIFESTYLE (@sabrinachairunnisa_) pada

Usaha Sabrina untuk memperlihatkan logat Medan tampaknya berhasil. Warganet banyak yang mengaku terkejut kala mengetahui Sabrina masih memiliki darah Medan.

"Sriusan kakak anak medan jugak? Logatnya itu pas kali kak, macam awak di rumah kalok lagi begadoh sama abang2 awak," komentar akun @votixparl***. "Masi bisa juga rupanya logat medan awak ya kak @sabrinachairunnisa_ lucu x kutengok video kelen ini," tulis akun @rinipratiwi***.

"Kok lebih lucu sabrinanya dibanding betinya," sahut akun @kirey_ap***. "Keluar ya wak logat medannya," balas akun @maya_nasutio***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...