Robert Pattinson Hingga Kit Harington, Deretan Aktor Tampan Ini Dijagokan Jadi Batman Selanjutnya
Getty Images
Film

Selain Robert Pattinson dan Kit Harington, tiga aktor berikut ini juga jadi favorit penggemar untuk gantikan Ben Affleck.

WowKeren - Ben Affleck diketahui resmi melepas peran ikoniknya sebagai Batman dalam franchise DC Extended Universe (DCEU). Ben sendiri akhirnya angkat bicara terkait kabar ini dan secara tegas membenarkan bahwa dirinya tak lagi memerankan sosok Batman.

Aktor berusia 47 tahun ini juga tak segan menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk tak lagi berurusan dengan proyek terbaru DCEU, "The Batman", maupun memerankan karakter superhero tersebut. Rupanya, Ben mengatakan bahwa dirinya harus bersusah payah menemukan karakter yang bagus dari sudut pandang seorang sutradara. Tak ingin memaksakan diri, akhirnya ia pun memilih mundur dan membiarkan orang lain untuk menggarap film itu.


"Ya, benar. Aku telah memutuskan. Aku telah mencoba mengarahkan film itu dengan versi terbaru dan bekerja dengan penulis skenario yang bagus, tetapi apa yang aku inginkan tidak tercapai. Jadi kupikir sudah waktunya aku menyerahkan peranku kepada orang lain," ungkap Ben. "Dan kini film itu telah mendapatkan orang yang memiliki kualitas bagus untuk menggarap film itu."

Resmi pensiun dalam memerankan sang manusia kelelawar, kini para penggemar pun mulai mempertanyakan siapa aktor yang cocok untuk menggantikan Ben. Terutama film "The Batman" dipastikan bakal menampilkan aktor yang berusia lebih muda untuk berperan sebagai Batman.

Sejumlah penggemar pun mulai berspekulasi dan menjagokan beberapa aktor idola mereka. Namun di antara nama-nama aktor tersebut, lima di antaranya mendapat perhatian lebih. Mulai dari Robert Pattinson, Kit Harington, Armie Hammer, Jake Gyllenhaal, hingga Jack O'Connell.

Robert dan Kit

Untuk Robert Pattinson sendiri, aktor ini dijagokan oleh penggemar lantaran ia dinilai memiliki bentuk tubuh atletis yang sempurna untuk memerankan sosok superhero. Sedangkan untuk Kit Harington menjadi favorit karena Warner Bros dikabarkan telah meminta contoh digital visual dari pemeran Jon Snow dalam serial "Game of Thrones" tersebut pada Juni 2018 lalu.

Armie, Jack dan Jake

Armie Hammer dan Jack O'Connell menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Ben Affleck sebagai Batman dalam film mendatang. Bahkan dua aktor tampan ini dikabarkan sudah dalam tahap diskusi final bersama Matt Reeves membahas tawaran tersebut.

Sementara itu, sejak tahun 2018 lalu, Jake Gyllenhaal memang menjadi aktor yang paling sering dikabarkan akan menjadi Batman. Jake bahkan diberitakan sudah mendapatkan tawaran itu dan sedang mempertimbangkannya. Namun jika mengingat bahwa Jake telah berperan sebagai sosok Mysterio di "Spider-Man: Far from Home", tampaknya sang aktor kemungkinan besar tak akan mengenakan jubah Batman.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan bakal tayang pada Juni 2021 mendatang. Oleh karenanya, hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut, mengingat bahwa film ini memang masih dalam tahap pengembangan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...