Teaser Baru 'Captain Marvel' Bandingkan Kekuatan Carol Danvers dan Iron Man Cs
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Membandingkan kekuatan Carol dengan tim Avengers, Marvel seakan menunjukkan beberapa tipe superhero yang dimiliki oleh MCU.

WowKeren - Marvel Studios memang semakin gencar membagikan sederet promo baru "Captain Marvel". Tentunya strategi ini dilakukan untuk memancing antusiasme penggemar, mengingat bahwa film tersebut membidik jadwal rilis kurang dari satu bulan lagi.

Kali ini, Marvel kembali membagikan promo baru berupa teaser yang cukup berbeda dari sebelumnya. Jika teaser-teaser terdahulu hanya menampilkan sosok Carol Danvers (Brie Larson) serta sepak terjangnya sebagai superhero, kali ini Marvel tak segan menunjukkan karakter Avengers lainnya untuk membandingkan kekuatan mereka.


Teaser berdurasi 45 detik ini menunjukkan beberapa "tipe" superhero yang dimiliki oleh Marvel Cinematic Universe. Teaser ini diawali dengan adegan saat Tony Stark (Robert Downey Jr.) berusaha keras untuk menciptakan armor Iron Man miliknya, dan bagaimana ia berupaya untuk menjadi superhero dengan usahanya sendiri.

Adegan selanjutnya menampilkan Steve Rogers (Chris Evans) yang bertubuh kurus dalam film "Captain America: The First Avenger". Terlihat pula bagaimana ia digunakan sebagai bahan percobaan para ilmuwan era Perang Dunia II untuk menjadi prajurit super, Captain America. Di sini, Marvel seakan menunjukkan bahwa ada pula superhero yang terbentuk karena campur tangan manusia.

Adegan lain menampilkan Thor (Chris Hemsworth) yang memegang palu ikoniknya, Mjolnir. Terlihat jelas bahwa sosok Dewa Asgard ini adalah tipe superhero yang diberkati kemampuan luar biasa sejak lahir.

Menariknya, adegan terakhir menampilkan Carol Danvers serta perjalannya menjadi seorang superhero. Mulai dari saat dirinya masih menjadi pilot angkatan udara AS, hingga kemudian terlibat sebuah kecelakaan dan bergabung dengan tim militer Kree, Starforce. Kali ini, Marvel justru mengajak penonton untuk menemukan superhero "tipe" apakah Carol Danvers tersebut.

Secara keseluruhan, tentunya Marvel memiliki taktik jitu dalam bidang marketing untuk menarik rasa penasaran penggemar lewat teaser ini. Menilik bahwa Captain Marvel memang menjadi salah satu superhero yang selama ini "disembunyikan", tentunya tak heran jika penggemar semakin tertarik untuk menggali karakternya lebih jauh.

Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri akan mengambil setting waktu pada era 1990-an. Film ini akan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Felck, "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts