Haters Bongkar 'Kebusukan' Eko Patrio, Ngamuk Foto Nagita Diblur-Sebar Isu Selingkuh Ayu Ting Ting
Selebriti

Akun haters Ayu yang juga pendukung Nagita tak terima ketika wajah idola mereka disamarkan demi gimmick.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok istri teladan. Ia tak pernah marah meski Raffi Ahmad kerap bersikap genit pada wanita lain.

Beberapa waktu lalu, Nagita dapat pujian dari Hotman Paris Hutapea. Ini karena Nagita berusaha menyelamatkan Raffi yang dipaksa ngaku selingkuh oleh Hotman.


"Kamu maafkan dia kejadian satu, dua lah ya," tanya Hotman ke Nagita dalam sebuah vlog. "Loh itu dapur-lah Om, ya kan kita masih sama-sama ya kan," jawab Gigi sambil tertawa. "Dia terlalu cinta sama saya Om," timpal Raffi.

"Berarti kamu mirip istri saya dong," kata Hotman. "Jangan om," kata Nagita panik sambil spontan teriak. "Kalau ada 10 wanita, gak mungkin saya gak tergoda, istri saya 'Biarin aja, yang penting balik deh'. Kira-kira kamu sama gak prinsipnya?" tanya Hotman. "Namanya rumah tangga, cobaan masing-masing, gimana kita aja mau apa nggak," kata Nagita.

Foto Nagita Diblur

Instagram

Sikap Nagita yang penyabar inilah yang membuat netizen selalu memberikan dukungan. Karena itu, netter ngamuk ketika acara yang dibintangi Eko Patrio dan Ayu Ting Ting mengedit foto Raffi bersama Nagita. Dalam foto itu, wajah Nagita diblur hingga sosok cantiknya tak terlihat. Selain itu, netter kesal karena kejutan ulang tahun buat Raffi diserahkan oleh Ayu. Inilah yang membuat netter kesal hingga menyebarkan isu selingkuh antara Eko dan Ayu.

"Gini loh pak Eko nyang Terhormat @ekopatriosuper, KENAPA banyak nyang mengusik ibu viona hampe kaga kuat baca homenan,, jawaban nya ada di acara EEXBUKER,, seperti nya acara ini udeh kelewat batas, pantaskah istri sah di blur kek gitchu,, vadahal RANS ultah bersamaan,, kenapa harus vake acara blur segala ? kenapa harus pake kunti murahan nyang ngasih kue buat suami nyonya,, kenapa kaga gotix atau Ruben,, kenapa dari dulu kunti & raffi ahmad selalu di pasangkan layak nya suami istri ? ,, kenapa kaga lu aje nyang satu segmen baleng kunti murahan,, kenapa selalu rumah tangga RANS Nyang di jadikan bahan ketawaan pemain eexbuker?" sindir akun bukanfansss_real. "Bukan kah Nyonya vunya horang tua,, tentu nya vunya fans nyang geram akan Hal ini,, setelah banyak nyang mengusik rumah tangga lu,, eh lu nya kebaperan & kepanasan,, Kalo rumah tangga lu kaga mau di usik, jangan Kasih segmen raffi ahmad & kunti murahan,, jangan mengundang hujatan masyarakat awam,, KITA BAKAL BERHENTI NGUSIK RUMAH TANGGA LU KALO ACARA NYA DI UBAH JANGAN MERENDAHKAN RUMAH TANGGA RANS. -AYE AYE SALAM DAMAI DARI AYKOLOVERS."

Sejumlah netter masih meneror Eko soal isu selingkuh tersebut. Fotonya bersama Zaskia juga dibully sebagai pengalihan isu. Padahal Eko memajang foto tersebut untuk mendoakan Zaskia yang sedang umroh.

"Lhaaaaa bapakkkk ntar neng depokkk cemburuuu n trus gotik sok kecantikan mulut ga pendidikan dserangbsama bala” amis pendukung ayuEko lohhhh pak," kata netter. "Itu hanya mengalihkan isu semata, posting ama gotix," kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts