Gal Gadot Ternyata Sempat Menyerah Berakting Sebelum Perankan Wonder Woman
Getty Images/Gregg DeGuire
Film

Tuai sukses besar usai perankan Wonder Woman, Gal Gadot menyebut bahwa sutradara Zack Snyder telah mengubah hidupnya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika "Wonder Woman" menjadi salah satu film tersukses yang pernah dibesut oleh Warner Bros. Bahkan film yang dirilis pada tahun 2017 tersebut bisa dibilang menjadi awal kebangkitan DC Extended Universe (DCEU) yang beberapa tahun terakhir mengalami kemunduran.

Bicara mengenai sosok Wonder Woman, tentunya penggemar akan langsung teringat si cantik Gal Gadot selaku aktris yang memerankan karakter tersebut. Gal Gadot sendiri memerankan sosok Wonder Woman pertama kali dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" pada tahun 2016. Namun kemunculannya dalam film solo "Wonder Woman" pada 2017 lalu sukses menyita perhatian dan menuai decak kagum dari publik.


Meski kini telah mendulang kesuksesan, namun rupanya Gal Gadot sempat ingin menyerah menjadi seorang aktris. Hal ini terlihat saat wanita asal Israel tersebut mengunggah dua buah foto di akun Twitter miliknya dan sedikit bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan sutradara Zack Snyder, yang ia sebut telah mengubah hidupnya.

Dalam cuitannya, Gal Gadot menceritakan pengalamannya saat dirinya ditawari untuk memerankan karakter superhero. "Wow, gambar ini membawaku (bernostalgia) kembali! Zack Snyder yang luar biasa mengambilnya (foto) pada hari pertama kami bertemu. Dia percaya aku bisa menjadi superhero. Kemudian aku menjadi Wonder Woman!," kicaunya.

Gal sendiri memang kerap kali berbicara terkait keinginannya untuk menyerah dari dunia akting sebelum tawaran peran Wonder Woman menghampirnya. "Empat tahun yang lalu, aku bosan dengan semua kata tidak dan penolakan, yang membuatku ingin berhenti berakting," ucap Gal saat dirinya menerima piala Rising Star award di ajang Palm Springs Film Festival.

Lebih lanjut, mantan Miss Israel ini pun menyebut jika keajaiban datang padanya lewat Zack Snyder yang menawarkan peran padanya. "Aku menerima panggilan telepon bahwa aku mendapat bagian (peran) yang sangat istimewa. Zack Snyder memiliki visi yang kuat tentang siapa Wonder Woman seharusnya dan aku selamanya bersyukur karena dia memberiku kesempatan untuk memainkan karakter ikonik ini," lanjutnya.

Gal Gadot bahkan pernah berencana kembali melanjutkan pendidikannya di bidang hukum. Hal ini lantaran ia merasa karier aktingnya selalu menuai kegagalan, hingga akhirnya ia menerima tawaran untuk berperan dalam film tersebut.

"Aku tidak pernah berpikir menjadi seorang aktris dan kesempatan itu datang kepadaku. Aku mulai penasaran dan akhirnya jatuh cinta pada profesi itu," ungkap Gal. "Sejujurnya menjadi aktris bukanlah sesuatu yang kuimpikan sejak dulu. Tapi semuanya berubah saat aku memerankan Wonder Woman."

Gal Gadot sendiri dipastikan akan kembali memerankan karakter Diana Prince dalam film "Wonder Woman 1984". Sekuel "Wonder Woman" ini bakal menyapa penggemar pada 5 Juni 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts