Deddy Corbuzier Dan Anji Terlibat Perdebatan Sengit Tentang Kimi Hime, Ngotot Hingga Pukul Meja
YouTube/ Deddy Corbuzier
Selebriti

Simak 'keributan' Deddy Corbuzier dan Anji dalam membahas sosok Kimi Hime, YouTuber gaming yang kerap pamer keseksian dalam chanel YouTube.

WowKeren - Tren para selebriti yang mulai eksis di dunia YouTube juga turut dimeriahkan dengan Deddy Corbuzier dan Anji. Melalui unggahan dalam Instagram miliknya pada Kamis (21/2), Deddy membagikan cuplikan video yang dibuatnya bersama Anji.

Dalam video tersebut, rupanya Deddy dan Anji terlibat perdebatan sengit tentang sosok Kimi Hime, YouTuber gaming yang dikenal kerap tampil seksi dalam tiap konten video serta live streaming-nya. Dalam video tersebut, Deddy mengambil sisi memihak Kimi. Mantan suami dari Kalina Oktarani ini menilai tak ada salahnya Kimi memamerkan keseksian dalam video game.


"Kenapa anak-anaknya bisa nonton seperti itu (Kimi Hime), ya jangan salahin Kimi Hime dong!" kata Deddy. "Kalau gitu orang berenang di kolam renang disalahkan juga orangnya renang, sedangkan orang yang renang pakai bikini, nah orang renang itu banyak anak-anak."

Menanggapi pernyataan Deddy, Anji tak setuju. Mantan personel band Drive ini menyebut main game tidak perlu memamerkan keseksian.

"Lha itu kan renang," sahut Anji. "Ini main game, main game itu enggak harus melorot juga."

Masih teguh pada pendiriannya, Deddy memberikan pendapat lain. "Ini adalah pria-pria munafik (menunjuk ke Anji). Kalau dia kecil, enggak mungkin melorot. Berarti dia melorot emang bukan keinginan dia kan. Itu ciptaan Tuhan!" lanjutnya sambil memukul meja.

Unggahan Deddy tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Namun tak sedikit netter malah dibuat salah fokus dengan menyebut Deddy dan Anji seperti karakter Upin dan Ipin.

"Qu gagal fokus pada pembahasannya melihat botak klian om," tulis akun @yunus***. "UPIN IPIN ga usah berantem weeeeh," sambung akun @alien***.

"Nah gitu dong yang akur upin Dan ipin," komentar akun @jagoan***. "Ketika upin ipin debat karna kimi hime," tambah akun @joe***.

Sementara itu, video pembahasan Kimi Hime tersebut rupanya video perdana dalam kanal YouTube kolaborasi Deddy dan Anji yang bertajuk "The Baldies". Video tersebut pun baru diunggah hari ini, Kamis (21/2). Meski baru mempunyai satu video, chanel YouTube mereka sudah memiliki 13 ribu lebih subscribers.

You can share this post!

Related Posts
Loading...