Chris Hemsworth Bakal Perankan Pegulat Legendaris Hulk Hogan di Film Baru Netflix
Getty Images
Film

Film biopik ini akan disutradarai oleh Todd Phillips dan mengisahkan kehidupan personal Hulk Hogan.

WowKeren - Selama ini Chris Hemsworth memang dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki bentuk tubuh atletis bak binaragawan. Bahkan berkat bentuk tubuhnya tersebut, aktor pemeran Thor di franchise film Marvel Cinematic Universe ini bakal memerankan sosok pegulat legendaris Hulk Hogan di proyek teranyar Netflix.

Film biopik tersebut akan diarahkan oleh sutradara "Joker", Todd Phillips. Todd juga akan memproduksi film ini bersama Michael Sugar, Chris Hemsworth, Bradley Cooper, dan Eric Bischoff. Naskah film ini bakal ditulis oleh Scott Silver dan John Pollono, serta akan mengisahkan kehidupan personal sang pegulat.


Meski demikian, film biopik ini tidak akan berusaha mencakup seluruh kehidupan sang pegulat. Sebaliknya, proyek ini akan fokus pada kebangkitan Hogan dan digambarkan sebagai kisah asal mula Hulkster dan Hulkamania.

Hulk Hogan sendiri merupakan salah satu nama terbesar dalam dunia gulat profesional sepanjang masa. Nama Hogan sering malang melintang di berbagai acara televisi Amerika pada tahun 1980-an sebagai bagian dari World Wrestling Federation.

Popularitasnya kala itu membantunya untuk terjun ke dalam film dan televisi serta video game. Bahkan cerita tentang sang pegulat pernah diadaptasi dalam serial animasi yang berjudul "Hulk Hogan's Rock n Wrestling". Sayangnya, Hulk Hogan dipecat dari WWE setelah videonya yang mengucap perkataan rasis menyeruak di tahun 2015. Dia pun sempat dipekerjakan lagi pada Juni 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...