Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun di Butik Dior, Dapat Surat Mengharukan dari Sang Bunda
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Ada juga sahabat-sahabat Nagita Slavina yang hadir dan turut memberikan ucapan selamat.

WowKeren - Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun yang ke-31 pada 17 Februari 2019. Di hari bahagianya, Nagita mendapat kejutan dari keluarga tepat tengah malam. Istri Raffi Ahmad itu juga mendapat berbagai hadiah dan ucapan selamat dari sahabat serta orang terdekat.

Kejutan untuk Nagita rupanya masih berdatangan hingga Kamis (21/2). Ibunda Nagita, Rieta Amilia dan beberapa sahabat memberikan kejutan perayaan ulang tahun di butik brand fashion ternama, Dior. Nagita pun terkejut saat diberi kejutan oleh sang bunda.

Tak lupa Rieta Amilia memberikan hadiah spesial dan juga surat mengharukan untuk Nagita pada kesempatan tersebut. "Selamat ulang tahun cantik mama semoga panjang umur sehat sukses bahagia dan semua doa yang terbaik buat Gigi jaga sholat kamu ya nak jaga keluarga kecil kamu doa mama selalu menyertai kamu dan keluarga," begitu isi surat Rieta untuk Nagita.

Video Nagita tengah merayakan ulang tahun di butik Dior ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Akun fanbase @videoladygigi dan @chevirgo yang ikut membagikan ulang video Nagita ini langsung diserbu banyak penggemar. Mereka menyoroti kemewahan perayaan ulang tahun Nagita dan juga surat dari Rieta Amilia.

"Ultahnya di butik dior," celetuk netter. "Surpirce nya dri Dior dooong," ujar lainnya. "Dior donk yang kash surprise terbaik memang Nagita Slavina hahahaha," seru yang lain. "Aminnnn...isi kadonya apa yah??? Pnasran.deh," ujar netter penasaran. "Kepo sama isi kadonya, istimewa pasti cos tieta sampai inden dulu," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru