Luna Maya Malas Tangisi Reino-Syahrini, Lirik Iqbaal 'Dilan' Penuh Cinta Didoakan Dapat Brondong
Selebriti

Luna yang sempat dikira menangisi rencana pernikahan Reino dan Syahrini justru terlihat bahagia saat bertemu idolanya, Iqbaal Ramadhan.

WowKeren - Luna Maya sempat menangis ketika mendengarkan lagu patah hati "Kejora". Saat itu lagu tersebut dibawakan Anneth, juara "Indonesian Idol Junior" season 3, Luna menetaskan airmata.

"Suaranya bagus banget jadi kayak masuk ke hati," kata Luna saat ditanya alasan menangis. Namun netter tahu kalau Luna masih trauma berat gagal menikah dengan Reino Barack. Netter menduga Luna makin sedih ketika mendengar kabar kalau Reino akan segera menikahi Syahrini.


"Yg sabar kak luna ,, berusaha tegar tapi yang namamya wanita pasti hatinya mudah sensitif," kata netter. "Badannya ada di acara...Tapi hati dan Pikirannya ada di tgl 27 February...Sabar yah,,, Mungkin akan ada Jodoh yg terbaik,yg kemaren mungkin bukan berjodoh,Yg kemarin sudah ketemu jodohnya... Ikhlaskan dan bersabarlah," kata yang lainnya.

Namun bukan Luna namanya jika tak berusaha tampil ceria. Ia kembali terlihat semangat ketika bertemu dengan bintang "Dilan 1991", Iqbaal Ramadhan.

Luna tampak terpikat pada ketampanan Iqbaal. Ia menatap genit sosok Iqbaal sembari meminta maaf pada fans. Luna seolah enggan menangisi masa lalu dan fokus ke momen saat ini.

"Maap maappp hahaha boleh lah post begini?? jangan marah ya," kata Luna. Namun netter rupanya tak keberatan jika Luna kagum pada Iqbaal. Luna memang sejak lama sudah ngefans berat pada Iqbaal.

"Akhirnya ketemu juga," kata netter. "Lirikan maut, semangat kak Luna," kata netizen. "Luna cantik alami gak kayak 'mbok-mbok' onoh, cocok dapat brondong kek IQbaaL," ujar yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...