Oscar 2019: Barbra Streisand dan Serena Williams Bakal Bacakan Nominasi Best Picture
Getty Images
Film

Sejauh ini, pihak Academy telah mengumumkan 50 nama selebriti yang menjadi presenter Oscar 2019.

WowKeren - Publik tentunya sudah mengetahui bahwa ajang Academy Awards alias Oscar tahun ini akan digelar tanpa pemandu acara. Meski demikian, pihak Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) selaku penyelenggara memastikan bahwa sejumlah aktor dan aktris papan atas bakal digaet untuk menjadi presenter selama acara berlangsung. Nantinya, sejumlah selebriti ini akan mengumumkan kategori apa saja yang akan dikompetisikan dalam ajang Oscar.

The Academy sendiri terus menambah nama-nama selebriti yang bakal jadi presenter di malam puncak Oscar mendatang. Kali ini, The Academy mengumumkan bahwa Barbra Streisand dan Serena Williams akan menjadi presenter untuk kategori Best Picture.


Keduanya juga akan bergabung dengan sejumlah selebriti lain untuk membacakan kategori utama ini. Mulai dari Queen Latifah, Diego Luna, bintang "Wayne's World" Dana Carvey dan Mike Myers, Tom Morello, Amandla Stenberg, dan chef Jose Andres.

Tentu saja nama-nama tersebut akan bergabung dengan sederet selebriti yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya sebagai presenter dalam ajang ini. Sebut saja Elsie Fisher, Danai Gurira, Brian Tyree Henry, Michael B. Jordan, Michael Keaton, Helen Mirren, John Mulaney, Tyler Perry, Pharrell Williams, Krysten Ritter, Paul Rudd dan Michelle Yeoh.

Selain itu, ada pula Javier Bardem, Angela Bassett, Chadwick Boseman, Emilia Clarke, Laura Dern, Samuel L. Jackson, Stephan James, Keegan-Michael Key, KiKi Layne, James McAvoy, Melissa McCarthy, Jason Momoa dan Sarah Paulson. Tak ketinggalan, ada juga Awkwafina, Daniel Craig, Chris Evans, Tina Fey, Allison Janney, Brie Larson, Jennifer Lopez, Frances McDormand, Gary Oldman, Amy Poehler, Sam Rockwell, Maya Rudolph, Charlize Theron, Tessa Thompson dan Constance Wu.

Terlepas dari hal tersebut, wacana mengenai penyelenggaraan Oscar tanpa pemandu acara ini terjadi lantaran Kevin Hart mengundurkan diri dari posisinya sebagai host. Hengkangnya Kevin ini berkaitan dengan kritik yang ia peroleh akibat lelucon kontroversialnya di masa lalu terkait homophobic serta LGBTQ. Belum lagi masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang pernah membelit namanya.

Di sisi lain, Oscar 2019 sendiri akan berlangsung pada 24 Februari mendatang di Dolby Theatre di Hollywood, Los Angeles, California.

You can share this post!

Related Posts