Atiqah Curhat Ditinggal Rio Dewanto Diramal Terancam Cerai, Mbah Mijan Akui Aura Cinta Memudar
Selebriti

Atiqah mengungkap kalau putrinya, Salma, juga sangat merindukan sosok sang ayah, Rio Dewanto.

WowKeren - Atiqah Hasiholan sempat diramalkan bakal cerai dengan Rio Dewanto. Pasangan yang sudah dikaruniai Salma itu memang kini jarang terlihat bersama.

Di postingan terakhir, Atiqah juga sempat gemas karena ditinggal oleh Rio. Suami Atiqah itu rupanya cukup sibuk terlibat di proyek film "Foxtrot Six'.

Atiqah juga mengaku kalau Salma sangat merindukan ayahnya, Namun meski sedikit baper, Atiqah agaknya tetap mendukung Rio dengan promosi film baru sang suami.

"Karena film ini Saya dan Salma baru umur beberapa hari ditinggal shooting terus. Karena film ini tadi pagi Salma bangun manggil-manggil ‘bapak’, nyari bapaknya karena ditinggal promo terus. In cinemas ya guys! Nonton yuk!!," kata Atiqah.

View this post on Instagram

Karena film ini Saya dan Salma baru umur beberapa hari ditinggal shooting terus. Karena film ini tadi pagi Salma bangun manggil-manggil ‘bapak’, nyari bapaknya karena ditinggal promo terus. In cinemas ya guys! Nonton yuk!!

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on


Disisi lain, paranormal Mbah Mijan menjelaskan soal ramalan artis R dan A. Sebelumnya, netter menduga Mbah Mijan mengisyaratkan Rio dan Atiqah bakal cerai.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Halusinasiku melayang ke sepasang artis R dan A, berkabut hitam, ada kemelut yang berpotensi memisahkan," kata Mbah Mijan. "Tapi ya udahlah ya guys namanya juga halusinasi."

Postingan terbaru Mbah Mijan mendoakan pernikahan Rio dan Atiqah juga membuat netter makin khawatir. Karena tak menambah kehebohan, Mbah Mijan kembali menegaskan kalau ia cuma halusinasi.

"Sebenernya insial R dan A itu hanya halusinasi," tegas Mbah Mijan. "Mbah Mijan itu cuitnya tanggal 7 Januari 2019, sebenarnya itu cuitan lama. Cuma mungkin mbah posting foto mereka berdua, Rio sama Atiqah sama anak."

"Semua orang yang menikah ya kan memang punya potensi langgeng dan bercerai. Dan saya tidak melihat apa-apa," lanjut Mbah Mijan. "Aman-aman aja kok,semoga romantis-romantis aja. Justru inisial R dan A kalau asumsi publik ke Rio dan Atiqah,belum tentu benar. Karena sudah ada inisial R dan A yang muncul, yang memang diambang perceraian."

Mbah Mijan sempat membaca aura cinta Rio dan Atiqah namun enggan membocorkan. "Mbah gak mau berasumsi macam-macam dan menggiring opini macam-macam. Tapi saya mendoakan semoga mereka berdua langgeng baik-baik. Walaupun ada problem semoga bisa selesai secara kekeluargaan. Tidak ada yang mendoakan mereka berdua yang buruk-buruk. Mudah-mudahan aura pink yang memudar itu karena mereka lagi berjauhan (faktor syuting). Doakan yang baik-baik," kata Mbah Mijan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru