Fans Minta Netflix Rilis 'The Umbrella Academy' Season 2, Inikah Bocoran Ceritanya Menurut Komik?
Netflix
TV

Beredar sejumlah spekulasi kisah 'The Umbrella Academy' season 2, termasuk soal kematian karakter Ben.

WowKeren - Semenjak dirilis di Netflix pada 15 Februari lalu, serial "The Umbrella Academy" mendapat respon yang positif. Banyak fans yang mengaku menyukai serial yang dibintangi Ellen Page ini dan merasa penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Bahkan para penonton serial ini juga beramai-ramai meminta agar Netflix segera merilis "The Umbrella Academy" season 2. Sayangnya, hingga saat ini Netflix belum mengumumkan tentang pembuatan ataupun perilisan "The Umbrella Academy" season kedua.

Sementara itu berbagai spekulasi terkait kisah di "The Umbrella Academy" season 2 muncul di kalangan netizen. Seperti yang telah diketahui, kisah "The Umbrella Academy" dibuat berdasarkan komik karya Gerard Way vokalis My Chemical Romance. Meskipun ada beberapa cerita yang berbeda di versi komik dan serialnya, namun sebagian besar masih memiliki alur yang sama.

Karena itulah, banyak fans yang menebak kisah "The Umbrella Academy" season 2 kemungkinan tak akan jauh melenceng dari versi komiknya. "The Umbrella Academy" dibuat berdasarkan komik edisi pertamanya "Apocalypse Suite", dengan sedikit cerita komik keduanya, "Dallas". Belum lama ini Gerard membocorkan bahwa "The Umbrella Academy" season 2 mungkin akan lebih mengeksplor komik "Dallas".

"Bisa dibilang ada total 8 novel yang direncanakan. Saat ini (komiknya) dirilis dua seri lebih dahulu daripada versi serialnya, dan menurutku saat ini hanya ada beberapa hal saja yang diambil dari 'Dallas'," ujar Gerard. "Jadi kurasa kemungkinan besar di (serial) season duanya nanti kalian akan melihat banyak hal dari 'Dallas'."

Namun beredar spekulasi lain bahwa serial "The Umbrella Academy" season 2 akan lebih mengeksplor kisah di komik ketiganya yakni "Hotel Oblivion", bukan "Dallas". Apalagi komik keduanya, "Dallas", membahas tentang kisah fiksi pembunuhan Presiden Amerika Serikat ke-35 John F. Kennedy yang tentunya akan menjadi topik sensitif.

Sementara "Hotel Oblivion" memiliki cerita yang lebih menarik untuk dieksplor dan menampilkan sejumlah kisah perjalanan waktu. Bagi yang sudah menonton season pertamanya tentu mengetahui bahwa serial tersebut diakhiri dengan cerita para anggota The Umbrella Academy melakukan perjalanan waktu bersama-sama ke masa lalu untuk menghentikan kehancuran (apocalypse).


Komik The Umbrella Academy

Dark Horse Comics

Kisah tentang perjalanan waktu memang dikabarkan akan lebih banyak menghiasi "The Umbrella Academy" season 2. "Ya, kisah perjalanan waktu akan menjadi elemen yang besar (di season 2). Dimana kami tiba dan apa yang akan kami lakukan di waktu itu tentunya akan terlihat," ujar Tom Hopper pemeran Luther (nomor 1).

Berdasarkan komiknya, "Hotel Oblivion" merupakan penjara dimana para anggota The Umbrella Academy memenjarakan penjahat-penjahat yang mereka tangkap di masa mudanya. Penjara ini diceritakan merupakan tempat Doctor Terminal berada, karakter penjahat yang menjadi musuh terkuat The Umbrella Academy.

Spekulasi lainnya yang beredar adalah tentang karakter Ben (nomor 6), yang kemungkinan akan dikisahkan hidup. Tak hanya sekedar menghentikan kehancuran, spekulasi di kalangan fans juga membahas tentang kemungkinan para anggota The Umbrella Academy menghentikan kematian Ben serta ayah mereka, Reginald Hargreeves, karena memiliki kesempatan pergi ke masa lalu.

Tentunya, kebenaran tentang spekulasi-spekulasi ini hanya bisa dipastikan jika "The Umbrella Academy" season 2 dirilis nantinya. Menurut rumor yang beredar, "The Umbrella Academy" diperkirakan akan dirilis pada 2020, walaupun hal ini belum dikonfirmasi oleh Netflix.

Meski begitu, Ellen Page mengaku tak sabar ingin lebih mengeksplorasi karakter Vanya di season kedua "The Umbrella Academy". "Bagiku, tentu akan menarik jika aku bisa lebih mengekplorasi Vanya. Sepertinya Vanya versi kedua tak tampak tertekan dan bagaimana hal itu ditampilkan di sisi yang baik ataupun buruk," ungkap Ellen Page.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel