Ahmad Dhani Hampir Sebulan Meringkuk di Rutan Medaeng Namun Belum Dijenguk Personel Dewa 19, Kenapa?
Selebriti

Meski begitu, Ahmad Dhani merasa senang diperhatikan oleh rekan-rekan sesama artis.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani sudah hampir sebulan berada di Rutan Medaeng, Sidoarjo untuk menjalani kasus vlog idiot di Surabaya. Sebelumnya, Dhani diketahui sudah mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur karena divonis selama 1,5 tahun dalam kasus ujaran kebencian.

Meski demikian, belum ada personel Dewa 19 yang datang menjenguk. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Dhani. "Belum ada (yang menjenguk Ahmad Dhani)," kata Aldwin Rahadian selaku kuasa hukum Dhani saat dihubungi Kompas pada Sabtu (23/2).

Aldwin menduga kesibukan masing-masing personel serta jarak yang menjadi penyebab mereka belum menyambangi Dhani di Rutan Medaeng. Namun Aldwin mendapat informasi bahwa mereka akan mengunjungi Dhani sebelum 10 Maret 2019 mendatang. Rencananya pada tanggal tersebut, Dewa 19 akan menggelar konser bertajuk Tribute to Ahmad Dhani di Grand City Mall & Convex, Surabaya.

"Tapi, Ari Lasso itu mau jenguk, karena mau ada acara 10 Maret 2019," sambung Aldwin. "Akan ada tribute to Ahmad Dhani di Surabaya. Jadi sebelumnya akan pada nengok (Dhani) dulu semuanya."


Menurut Aldwin, Dhani sudah mendengar kabar tentang konser tribute tersebut. Suami Mulan Jameela itu juga senang bahwa masih ada teman-teman yang peduli dengannya. "Dia senang dan merasa diperhatikan oleh rekan-rekan sesama artis," ucapnya.

Sebelumnya, Mulan sempat datang ke Rutan Medaeng pada Sabtu (23/2) kemarin. Ia datang dengan penampilan mengenakan hijab dan cadar cantik. Beda dari sebelumnya yang terkesan mewah, Mulan terlihat sederhana dan bersahaja ketika keluar dari mobil putih. Begitu keluar, Mulan langsung didekati dan dicium seorang ibu berhijab merah.

"Barokah lancar ya Mbak Mulan, barokah lancar," kata ibu tersebut mendoakan. Mulan tampak mengangguk sopan dan memasuki bangunan penjara. Ia sempat pula disapa dengan panggilan ukhti.

Selain pihak keluarga, ada pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty yang membesuk Dhani di Rutan Medaeng pada Kamis (21/2) kemarin. Anang pun sempat mengabarkan kondisi Dhani selama meringkuk di penjara. Ia juga memberi nasihat pada Dhani.

"Ya keadaanya sehat. Serta juga diskusi seperti biasa," kata Anang. "Apa ya, ya aku bilang hari ini dia harus lebih banyak mendekatkan diri. Bertafakur lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait