Dibully Kalah Cantik, Anggita Sari Balas Dendam Sindir Penyakit Istri 'Sugar Daddy'
Selebriti

Anggita Sari membocorkan fakta kalau Yudhie dan Intan sempat program bayi tabung namun gagal karena faktor penyakit.

WowKeren - Anggita Sari sudah mengungkap fakta pernikahan dengan Yudhie. Ia mengaku menikah dengan Yudhie 8 Januari 2018.

Sebaliknya, sosok Intan Sapta, istri Yudhie, yang disebut-sebut sebagai "korban" justru menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Anggita. Intan maupun Anggita sama-sama seorang model seksi.

Anggita menyebut suaminya baru menikahi Intan, Maret 2018. Anggita yang merasa lebih dulu jadi istri tak terima dicibir netter sebagai pelakor hingga kalah cantik dari Intan.

Fakta Penyakit Intan Sapta

Instagram


Ia lantas menyindir sosok Intan yang justru menjadi pelakor. Selain itu, Anggita membocorkan penyakit yang diderita Intan hingga model seksi itu tak bisa punya anak.

"Bininya juga nggak bisa punya anak, bahkan sampe bayi tabung ke Penang gagal karena penyakit dia, gak panteslah gw ekspose bininya sakit apaan, ntar malu," kata Anggita yang awalnya mencoba menutupi. Namun di postingan InstaStory berikutnya, Anggita membeberkan soal kondisi Intan dan Yudhie.

"Gara-gara tuba falopi infeksi kesumbat kista. Sampe program anak gak mempan karena lupus," kata Anggita. "Apa yang terjadi di hidup lo, cerminan kelakuan loe woy. Karma hidup lo kali ya."

Anggita Sari

Instagram

Sebelumnya, Anggita membongkar masalah rumah tangganya dengan Yudhie. Ia mengaku ditelantarkan oleh Yudhie. Saat Yudhie menyangkal, Anggita lantas menyindir suaminya itu.

"Yang nanya buku nikah, udah sebulan lalu gua posting. Orang tuh kalau merasa benar gak usah diblokir, tuh lihat diblok," kata Anggita. "Dan kalau gue dibilang matre, sugar daddy, masak sugar daddy nyicil. Ya nggaklah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait