Ely Sugigi Tertawakan Anggia Chan Karena Jatuh ke Pelukan Vicky Prasetyo Yang Terkenal Buaya Darat
Instagram
Selebriti

Diketahui sebelumnya Ely Sugigi pernah melabrak Anggia Chan karena jalan bareng dengan Irfan Sbaztian.

WowKeren - Resmi menyandang status duda, Vicky Prasetyo menjalin kasih dengan model cantik bernama Anggia Chan. Keduanya pun mulai tak segan memamerkan kemesraan dalam media sosial. Di sisi lain, Vicky sudah mengaku ngebet menikahi Anggia pada bulan April mendatang.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah unggahan foto Vicky bersama Anggia dalam akun Instagram miliknya pada Senin (25/2). Dalam foto tersebut, Anggia tampak memegang sebuah buket bunga dari Vicky. Di keterangan foto, Vicky meluapkan perasaannya pada Anggia.

"Cinta pertama kali ada oleh Adam dan hawa kemudian cinta di lanjutkan kembali oleh Rama dan shinta sampai pada akhirnya cinta di bawa mati oleh Romeo dan juliet dan skrang cinta di hidupkan kembali oleh km dan aku," tulis Vicky. "My sailormoon @anggia_chan."

View this post on Instagram

Cinta pertama kali ada oleh Adam dan hawa kemudian cinta di lanjutkan kembali oleh Rama dan shinta sampai pada akhirnya cinta di bawa mati oleh Romeo dan juliet dan skrang cinta di hidupkan kembali oleh km dan aku 🙈🙈🙈🙈😍😍😍😘😘😘 My sailormoon 😘😘😘@anggia_chan

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on


Menariknya adalah unggahan tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosip dan dikomentari oleh Ely Sugigi. Ia seolah menertawakan Anggia karena jatuh di pelukan Vicky. "Hahahahaha cuma saya yg tau nih...aduh anggi ..gk mikir panjng seblm berbuat ..gagal deketin irfan ..jatuh ke mas vicky .yg terkenal buaya hahahahaha @anggia_chan," tulis Ely.

Komentar Ely Sugigi

Instagram

Lantas, komentar Ely tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter menyebut Ely terlalu rempong karena nyinyir urusan orang lain.

"Rempong amet lu pok !!! Suka suka org kaleeee," tulis akun @bidana***. "Gppa mpo selama hidup mereka gak merugikan kita," sambung akun @fitry***. "Rempong amat lu mpok .. ribet ni orang nyinyir aje gimana gak di nyinyirin netizen lu doyan brondong dan brondongnya pun deketin karna doku wkwkwkw," sahut akun @heyfi***.

Diketahui Anggia dulunya pernah disemprot Ely. Hal tersebut karena Anggia pernah terciduk jalan dengan kekasih Ely, Irfan Sbaztian. Ely yang geram sempat mengejek Anggia sebagai mantan penonton bayaran dan juga pelakor alias perebut laki orang.

"Cakep2 kok mau nya sama pacar orang anggi ..gk bisa apa km cari cowo lain buat jln sm km..pelakor kah km .@anggia_chan," sindir Ely. "Mpok ely, gue tau elu dari dulu sering di sakitin dan di bohongi cowok, tapi please nggak usah curiga berlebihan sm gue, jangan tuduh2 gue terus sm IRFAN, gue udah berusaha nggak naik darah nanggapi andahhhhhh," balas Anggia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait