Teaser Baru 'The Lion King' Tampilkan Sukacita Kelahiran Simba
Walt Disney Studios
Film

Teaser ini menampilkan bagaimana seluruh binatang menaruh harapan pada Simba sebagai penerus sang ayah, King Mufasa.

WowKeren - Disney baru saja merilis teaser trailer anyar untuk proyek live-action yang diadaptasi dari film animasi mereka, "The Lion King". Dalam teaser yang baru dipublikasikan pada Senin (25/2) ini, penggemar kembali diajak bernostalgia pada film animasi klasik yang dirilis pada tahun 1994 tersebut.

Disney juga semakin sukses mengimajinasikan ulang film "The Lion King" dengan iringan lagu khas animasi tersebut. Di teaser berdurasi satu menit itu, penggemar kembali melihat sosok Simba kecil dan deretan binatang di gurun Afrika yang seakan mewujudkan adegan klasik di awal film animasinya.

Jika teaser sebelumnya cenderung menampilkan suasana rimba dan para hewan yang menghuninya, kali ini Disney ingin menunjukkan bagaimana seluruh penghuni hutan bersukacita atas kelahiran Simba kecil. Bertajuk "Long Live King", teaser ini menampilkan bagaimana seluruh binatang menaruh harapan besar pada Simba sebagai Raja Rimba selanjutnya, selaku penerus sang ayah, King Mufasa.

Lihat postingan ini di Instagram

Long Live #TheLionKing


Sebuah kiriman dibagikan oleh Walt Disney Studios (@disneystudios) pada

Diarahkan oleh sutradara Jon Favreau, tak heran jika teaser ini juga sedikit mengusung nuansa ala film garapannya yang lain, "The Jungle Book". Apalagi dua film tersebut sama-sama mengangkat tema kehidupan para binatang dalam hutan rimba.

Sementara itu, "The Lion King" versi live-action ini juga akan menampilkan sederet bintang papan atas untuk menjadi pengisi suara. Di antaranya adalah Donald Glover sebagai Simba, Beyonce Knowles sebagai Nala, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, Alfre Woodard sebagai ibu Simba, John Oliver sebagai Zazu, John Kani sebagai Rafiki, Florence Kasumba sebagai Shenzi, Eric Andre sebagai Azizi, serta Billy Eichner dan Seth Rogen sebagai Timon dan Pumbaa.

"The Lion King" tentunya menjadi salah satu live-action baru yang masuk dalam daftar proyek jangka panjang Disney. Setelah menuai kesuksesan dari "Beauty and the Beast (2017)" serta "The Jungle Book", Disney memang tengah giat menggarap proyek live-action serupa.

Proyek-proyek tersebut di antaranya adalah "Mulan", "The Little Mermaid", "The Jungle Book 2", "Cruella", "Maleficent 2", "Dumbo", "James and the Giant Peach", "Winnie the Pooh", "Pinocchio", "Genies", hingga "Snow White" dan "Peter Pan". "The Lion King" sendiri rencananya akan dirilis pada 19 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel