Mandiri E-Cash dari Bank Mandiri
Tekno

Banyak dompet digital yang saat ini mulai digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi. Nah, mana yang terbaik diantaranya, ya?

WowKeren - Mandiri e-cash merupakan salah satu dompet digital dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Meski keluaran bank Mandiri, Mandiri e-cash dapat digunakan tanpa nomor rekening. Jadi, nomor rekening kalian adalah nomor telepon yang ada di ponsel.

Transaksi yang dapat dilakukan dengan menggunakan Mandiri e-cash cukup beragam. Mulai dari Top up e-Money, penyetoran dan penarikan tunai, pengecekan saldo, transfer antar rekening Mandiri e-cash dan fitur lainnya yang dikembangkan. Kalian dapat melakukan beragam pembayaran asal toko bekerjasama dengan Mandiri e-cash.

Keuntungan menggunakan Mandiri e-cash adalah pengguna tidak perlu ke bank untuk membuka rekening. Dompet digital ini juga tidak dapat dipindahtangankan seperti E-money Mandiri yang berupa uang elektronik. Selain itu, terdapat dua pilihan yang membedakan maksimum saldo di dalamnya. Untuk yang belum diregistrasi dapat mengisi saldo hingga 1 juta rupiah sementara yang sudah diregistrasi dapat mengisi maksimum 5 juta rupiah.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait