LinkAja yang Dulunya TCASH
Tekno

Banyak dompet digital yang saat ini mulai digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi. Nah, mana yang terbaik diantaranya, ya?

WowKeren - LinkAja merupakan layanan dompet digital sinergi dari berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). LinkAja akan menyediakan banyak promosi dan rewards menarik bagi Pelanggan. Pelanggan hanya perlu melakukan update aplikasi TCASH (bagi pelanggan TCASH) atau melakukan download dan registrasi aplikasi LinkAja di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS). Aplikasinya baru saja dirilis pada 21 Februari 2019 lalu, lho.

Pengguna TCASH sebelumnya, masih dapat melakukan transaksi menggunakan stiker TCASH Tap dan NFC di merchant yang sebelumnya sudah bekerja sama dengan TCASH. Pengguna juga masih dapat melakukan transfer saldo ke pengguna LinkAja lainnya melalui nomor telepon bahkan ke rekening bank.

Nah, untuk mengetahui terkait pemindahan saldo dan registrasi pelanggan TCASH, simak di sini. Selain dompet digital, belanja juga kini mudah dengan aplikasi belanja online yang kini merebak, simak di sini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait