OVO, Saingan Go-Pay
Tekno

Banyak dompet digital yang saat ini mulai digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi. Nah, mana yang terbaik diantaranya, ya?

WowKeren - OVO merupakan dompet digital yang menjadi saingan terberat Go-Pay. Dompet digital yang diusung oleh PT Visionet Internasional ini dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran pada merchant yang telah bekerjasama. Penawaran yang diberikan pun enggak kalah menarik dari Go-Pay, lho. Hal ini yang membuat keduanya cukup bersaing ketat.

Dalam sekali transaksi, OVO akan memberikan OVO Points sebagai Loyality reward untuk penggunanya. Pengguna akan mendapatkan 1 OVO Point bernilah 1 rupiah, poin tersebut dapat digunakan kembali sebagai alat pembayaran di seluruh merchant yang bekerjasama dengan OVO.

OVO juga telah bekerjasama dengan banyak bank, seperti BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, BRI, Permata, Bank Mega, BTN, Danamon, Panin Bank, NOBU, BTPN, Maybank dan DBS. Kalian juga dapat melakukan top-up melalui merchant rekanan OVO, yakni Alfamart, Hypermart, Matahri, Boston, Books&Beyond dan lainnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait