Member Loona Ini Banjir Dukungan Usai Bohongi Publik Soal Umurnya
Selebriti

ViVi Loona yang disebut kelahiran tahun 1996 ternyata berumur beberapa tahun lebih tua.

WowKeren - Loona adalah girl group asuhan Blockberry Creative yang telah debut sejak tahun 2018 lalu. Tahun lahir para membernya berkisar antara tahun 1996 - 2002, dengan member tertuanya ViVi.

Agensi Loona yang notabene anak perusahaan Pledis Entertainment ini memperkenalkan ViVi sebagai member tertua kelahiran 1996. Namun baru-baru ini, terungkap fakta kalau umur ViVi sebenarnya tiga tahun lebih tua, yang artinya dia kelahiran tahun 1993.

Salah satu media bahkan mengatakan kalau ViVi tidak memiliki pesona, talenta maupun wajah yang cantik. Mereka bahkan membandingkan perbedaan besar umurnya dengan member termuda Loona, yang merupakan kelahiran tahun 2002.

Namun setelah kabar ini beredar luas, banyak netter yang memberikan dukungan kepada ViVi dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memaklumi kebohongan ViVi dan agensi demi konsep grup.


"Jika dia benar-benar tidak memiliki bakat dan visual, mengapa mereka mendebutkannya (mereka pasti memiliki alasan)?" kata netter. "Ada banyak orang yang menyembunyikan umur asli mereka di dunia hiburan karena konsep grup," imbuh netter yang lain. "Dulu, orang yang lahir tahun 1996 akan berbohong dengan mengatakan mereka lahir di tahun 1993 agar bisa melakukan promosi karena terlalu muda. Tapi tidak ada yang mengomentari mereka," sahut netter yang lain.

ViVi Loona

Pann

"Dia telah melakukan yang terbaik dan terlihat bagus. Di samping dia menyembunyikan umur aslinya, tapi penggemar tahu tentang itu dan tidak mempermasalahkannya," kata netter. "ViVi kami sangat cantik. Dia juga seorang model di Hongkong sebelum debut dengan Loona," sahut netter yang lain. "Siapa yang peduli jika itu 1996 atau 1993. Itu hanya 3 tahun!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Loona saat ini tengah disibukkan dengan promosi setelah melakukan comeback pada Selasa (19/2) lalu. Dalam comeback-nya itu, Loona merilis album "XX" dengan lagu utamanya yang berjudul "Butterfly".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru