Unggah Foto Mesra Saat Jessica Iskandar Sedih Curhat LDR, Richard Kyle Kangen?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle juga menulis pesan romantis dan menyentuh yang ia tujukan untuk Jessica Iskandar.

WowKeren - Belum lama ini Jessica Iskandar sempat menulis curhatan sedihnya di akun Instagram pribadinya. Jedar mengabarkan bahwa ia dan sang kekasih, Richard Kyle, menjalani hubungan jarak jauh.

Jedar pun menulis caption "menangis" karena tak rela berjauhan dengan Richard. "LDR lagiiii.. hiks..hikss," tulis Jedar.

Meski Jedar tak menjelaskan lebih detil, menurut netizen Richard diduga pergi ke luar negeri. Rasa sedih ini tampaknya juga dialami oleh Richard.

Lewat akun Instagramnya, Richard mengunggah fotonya bersama Jedar dengan caption romantis. "take my hand & never let go #jedaricho (Raihlah tanganku dan jangan pernah lepaskan)," tulis Richard.


Tampaknya, Richard juga merasa berat harus berpisah dengan Jedar. Meski begitu, Jedar dan Richard tetap berusaha mempertahakan hubungan mereka walaupun dipisahkan jarak.

Netizen pun beramai-ramai mendoakan agar hubungan keduanya bisa terus langgeng. Netizen juga berharap Richard tak akan menyakiti hati Jedar dan menikah dengannya suatu saat nanti.

"Pasangan paporit langgeng terus yah ka Rico and ka jedar," komentar akun @nurulmo***. "Semoga bahagia dan cpet menikah sampe maut memisahkan.. jgn sakitin Jesica lagi Dy perempuan paling setia..," komentar akun @unie***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru