Adiknya Komentari Reino Barack Menikah, Sandra Dewi Pamer Foto Bahagia Suami Bareng Anak
Instagram
Selebriti

Netizen tetap membanding-bandingkan suami Sandra saat ini, Harvey Moeis, dengan sang mantan, Reino Barack.

WowKeren -

Selain Luna Maya, sosok selebriti wanita populer lainnya yang dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack adalah Sandra Dewi. Namun kini Sandra telah menikah dengan pengusaha tampan, Harvey Moeis, dan dikaruniai putra yang lucu.

Menariknya, saat Reino mengumumkan pernikahannya dengan Syahrini di Instagram, adik Sandra, Kartika Dewi rupanya ikut memberikan komentarnya. Kala itu, Kartika mengomentari unggahan perdana Reino usai menjalani prosesi akad nikah dengan Syahrini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Reino sempat mengunggah ucapan basmalah dengan tagar #EnergyOfAkad di bagian caption. Kartika kemudian menulis ucapan selamat untuk Reino di bagian kolom komentar.

Rupanya, sampai saat ini Kartika masih menjalin hubungan baik dengan Reino meski tak lagi menjadi kekasih kakaknya. "Congrast @reinobarack san, semoga menjadi keluarga yang penuh berkah," komentar Kartika.

Adik Sandra Dewi Komentari Reino

Instagram

Sementara itu sang kakak, Sandra, tampaknya sudah benar-benar move on dan bahagia dengan kehidupannya sekarang. Di tengah kehebohan berita pernikahan Reino dengan Syahrini, Sandra justru sibuk menikmati waktu dengan keluarga kecilnya.

Belum lama ini, Sandra terlihat mengunggah foto-foto suaminya Harvey dan sang Raphael. Foto kebersamaan ayah dan anak ini ia unggah di akun Instagram milik Raphael.


Dalam foto tersebut, Harvey tampak menggendong Raphael dengan penuh kasih sayang. "Aku 14 bulan hari ini #raphaelmoeis#14monthsold," tulis Sandra di bagian caption.

Lihat postingan ini di Instagram

Aku 14 bulan hari ini 🥰 #raphaelmoeis#14monthsold

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) pada

Seperti biasanya, foto yang diunggah Sandra ini pun menuai respon positif dari netizen. Netizen memuji ketampanan Harvey dan anaknya di foto itu, menilai Sandra adalah wanita yang sangat beruntung.

"ganteng bgt anak bpk ih gemes," komentar akun @yantieva.1***. "eem banget kak liat nya ... Ihhh pengenn cubiiitt.. emeeess dua2 sih wkwkkk," komentar akun @mayaokse***. "Sungguh beruntung ya mami @sandradewi88 , punya 2 lelaki ganteng..," komentar akun @bundayuf***.

Menariknya, karena kehebohan pernikahan sang mantan kekasih, unggahan Sandra ini pun tak luput dari komentar netizen yang membanding-bandingkan Harvey dengan Reino. "Menurut saya mending ini ketimbang reino kalau masalah kaya sudah ada yg mengatur," komentar akun @listeepr***. "Ini baru pengusaha ganteng, gak kyk ditoko sebelah," komentar akun @meliana***.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru