Dirumorkan Putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra Jadian Dengan Angela Lee?
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra terlihat bersama Angela Lee dan langsung menghindar dari awak media saat ditanya hubungannya dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria santer dikabarkan telah berakhir. Bahkan, Hilda sendiri sempat kepergok jalan dengan pria lain. Meski Billy telah membantah putus dari Hilda, namun hingga saat ini belum ada kejelasan.

Namun kali ini saat dimintai pendapat soal jalinan asmaranya dengan Hilda, Billy malah menghindar. Saat diwawancarai, rupanya Billy dihampiri oleh Angela Lee.

Lantas, Angela terlihat cipika-cipiki (cium pipi kanan-cium pipi kiri) dengan Billy hingga keduanya menghindar dari awak media. Terlihat pula Angela menggandeng Billy sampai ke area parkiran.

Billy dan Angela Lee

Instagram

Unggahan Billy bersama Angela tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Meski menyaksikan kedekatan keduanya, tak sedikit netter menyebut Billy dan Angela hanyalah sekadar settingan.


"Keliatan nya kek boongan bgt sih, tapi yaudahlah, kita liatin aja sambil makan gorengan," tulis akun @hello***. "Wadauu gimick nya parah nih orang..." sambung akun @princess***.

"Gimmick ini. Angela lee pacar y pengusaha," komentar akun @dhaf***. "Alah ini settingan wkwk," tambah akun @rsyar***.

Seperti diketahui, Angela memang sempat dikabarkan menjadi orang ketiga antara Billy dan Hilda. Namun sebelumnya, Angela telah membantah ada hubungan spesial antara dirinya dengan adik mendiang Olga Syahputra itu. Bahkan, wanita yang akrab disapa Barbie Jowo ini juga mengaku berteman baik dengan Hilda.

Seolah membantah hubungan spesial dengan Billy, Angela juga mengaku sudah berpacaran dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha. Ia telah mengenal sang kekasih setelah bebas dari penjara akibat kasus penipuan tahun 2018 lalu.

"Iya benar. Dia pengusaha," ungkap Angela pada Kamis (28/2). "Baru habis keluar penjara. Kenal dari dulu. Tapi pas sudah cerai dan keluar penjara tiba-tiba bisa ketemu lagi gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait