Trailer Perdana Seri Terakhir 'Game of Thrones': Winterfell Hadapi Perang Besar-Besaran
YouTube/HBOAsia
TV

Trailer perdana ini menampilkan pasukan White Walker yang akhirnya tiba di Winterfell.

WowKeren - HBO akhirnya merilis trailer perdana seri terakhir "Game of Thrones". Baru saja dibagikan pada Selasa (5/3), trailer yang sangat diantisipasi oleh para penggemar ini menyajikan pertarungan epik yang bakal menjadi inti cerita musim final "Game of Thrones".

Trailer berdurasi dua menit ini dibuka dengan adegan saat Arya Stark (Maisie Williams) berlari sekuat tenaga di Crypts of Winterfell seakan tengah ketakutan. Adegan ini disinyalir sebagai sinyal kedatangan White Walkers.

"Aku tahu kematian. Dia punya banyak wajah. Aku menunggu untuk yang satu ini," ujar Arya sambil memegang belati milik Petyr Baelish yang terbuat dari Valyrian steel. Tentunya ucapan Arya ini seakan merujuk pada White Walkers. Dimana Valyrian steel adalah satu dari sedikit senjata yang bisa digunakan untuk memusnahkannya.

Adegan selanjutnya menampilkan pasukan kapal perang Greyjoy yang tengah berlayar di tengah Narrow Sea. Mereka tampak membawa tentara Golden Company. "Semua yang kau lakukan telah membawamu ke tempat di mana kau sekarang. Di mana kau seharusnya berada, rumah," suara Bran Stark (Isaac Hempstead Wright) terdengar mengalun dalam adegan tersebut.


Rombongan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dan Jon Snow (Kit Harington) diperlihatkan tiba di Winterfell. Kedua naga milik Daenerys juga tampak terbang menukik di atas langit mengiringi para prajurit Unsullied dan Dothraki yang tengah berbaris mengambil posisi. Selanjutnya, sejumlah pemeran ditampilkan satu per satu dalam sekelebat adegan, tak terkecuali Sansa Stark (Sophie Turner) yang tampak terpukau kala melihat naga milik Daenerys.

Musim final ini tentunya akan menampilkan pertarungan sengit antara prajurit manusia di Winterfell dan pasukan The Dead alias White Walkers di bawah pimpinan The Night King. Pasukan Winterfell terlihat mengambil posisi di tengah salju, dimana Podrick, Brienne of Tarth dan Jorah Mormont berada di barisan paling depan. Trailer ini juga ditutup dengan apik kala kaki kuda milik Night King melangkah perlahan dan akhirnya berhenti, menandakan bahwa pasukan White Walker akhirnya tiba di Winterfell.

Menanggapi teaser ini, para penggemar pun langsung ramai memberikan komentar. Sebagian besar mengaku penasaran dan tak sabar lantaran musim sebelumnya meninggalkan begitu banyak teka-teki. Selain itu, tentunya sosok yang akan menjadi pemegang Iron Throne juga masih menjadi tanda tanya besar di kalangan penggemar.

"Ada banyak cerita yang belum terungkap dan rasanya aku masih tak rela jika ini menjadi musim terakhir," komentar salah satu penggemar. "Bisakah kalian merilisnya lebih cepat?" sahut penggemar lain yang menunjukkan antusiasmenya. "Ini adalah musim spesial, dan kujamin ada banyak karakter favorit kita yang akan mati nantinya! Aku tidak siap!" pungkas lainnya.

Sementara itu, serial fantasi favorit HBO yang tayang sejak tahun 2011 ini memang telah memasuki musim kedelapan sekaligus menjadi seri terakhir. Sekuel terakhir ini rencananya akan dirilis pada 14 April mendatang. Musim final "Game of Thrones" sendiri hanya akan berlangsung selama enam episode saja, di mana dua episode pertama akan memiliki durasi 60 menit, sedangkan untuk empat episode sisanya akan memiliki durasi sekitar 80 menit.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait