Nikita Mirzani Bantah Pansos, Ngaku Lebih Dulu Tenar Dibanding Syahrini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani justru meminta Syahrini untuk berterima kasih kepada dirinya, kenapa?

WowKeren - Nikita Mirzani ikut memberikan komentar soal pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Ia rajin memberikan sindiran-sindiran yang diduga ditujukan untuk Syahrini di Instagram Story. Nikita pun kembali menjadi topik hangat usai menuliskan sindiran-sindiran tersebut.

Sejumlah netizen di media sosial menyindir Nikita Mirzani pansos alias panjat sosial atas kasus Syahrini yang memang sedang ramai dibicarakan. Namun tudingan itu langsung dibantah oleh aktris yang dikabarkan tengah dekat dengan Vicky Nitinegoro tersebut.

"Pansos dari mane? 5,6 juta followers gue di Instagram tuh asli, enggak pernah beli," jelas Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3). "Jadi enggak ada tuh pansos (dari kasus pernikahan Syahrini dan Reino Barack)."

Lebih lanjut Nikita bahkan pede menyebutkan bahwa dirinya sudah lebih dulu terkenal ketimbang Syahrini. Sahabat Billy Syahputra dan Uya Kuya itu menyebutkan jika Syahrini seharusnya berterima kasih dengannya lantaran pernikahannya menjadi semakin viral dan disorot.


"Sebelum dia (Syahrini), gue juga sudah duluan jadi artis. Harusnya dia berterima kasih sama gue jadinya viral kan," lanjut Nikita. Bintang film "Jakarta Undercover" itu menegaskan bahwa apa yang disampaikannya selama ini mengenai Syahrini ataupun artis lain sesuai dengan kenyataan.

"Ya gue mah enggak pernah bohong. Kalau bohong nanti gue enggak disayang Allah," tegas aktris yang tengah hamil tua itu. "Lagian kalau gue enggak komentar (soal pernikahan Syahrini) enggak seru kan? Pasti kan? Pasti kalian nunggu kan (komentar dari Nikita Mirzani)?"

Dalam kesempatan yang sama, Nikita juga membocorkan soal awal kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Aktris berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa Syahrini dan Reino sudah dekat sejak Juni 2018. Kendati begitu ia enggan memberikan lebih lanjut soal keseriusan hubungan Syahrini dan Reino kala itu.

"(Tahu mereka dekat) dari Juni (2018)," celetuk Nikita sambil tertawa. "Sudah, dong (nanya soal awal kedekatan Syahrini dan Reino). Kan mereka (Reino dan Luna Maya) juga belum kawin. Jadi biasa sajalah, yang nikah saja banyak yang selingkuh."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait