Jared Leto Bagikan Tampilan Perdana di Film 'Morbius'
Instagram/jaredleto
Film

Sony juga diketahui telah mengumumkan sejumlah aktor lain yang terlibat dalam proyek ini.

WowKeren - Proyek teranyar Sony Pictures, "Morbius", diketahui tengah memasuki masa produksi. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kini Jared Leto selaku sang pemeran utama tak segan menggoda penggemar dengan membagikan foto terbarunya di lokasi syuting "Morbius".

Melalui akun media sosial pribadinya, Jared membagikan foto teaser yang memperlihatkan sosoknya di balik clapper board. Diduga kuat adegan ini merupakan bagian awal dari film ini ketika sang tokoh utama belum terinfeksi virus.

Resmi memulai proses syuting, Sony pun tentunya juga mengumumkan sederet pemeran lain yang bakal tergabung dalam proyek ini. Mulai dari aktor "Fast and Furious", Tyrese Gibson, yang diduga akan berperan sebagai agen FBI yang memburu keberadaan Morbius. Ada pula aktor "Resident Evil: Apocalypse", Jared Harris, yang belum diketahui perannya.


Di sisi lain, karakter Morbius sendiri pertama kali muncul dalam komik "The Amazing Spider-Man" pada tahun 1971. Karakter vampir tersebut diciptakan oleh penulis Roy Thomas dan Gil Kane.

Dalam versi komik, sebelum menjadi vampir, awalnya karakter antagonis tersebut adalah seorang ilmuwan peraih nobel bernama Dr. Michael Morbius. Ia menderita penyakit darah yang langka dan berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan melakukan sebuah penelitian. Namun sayangnya, penelitian tersebut malah berbuah kegagalan.

Alih-alih sembuh, Morbius malah berubah menjadi seperti seorang monster yang menyerupai vampir. Ia memiliki taring dan kekuatan super yang membuatnya bertarung dengan Spider-Man.

Sementara itu, "Morbius" sendiri akan berpusat pada usaha Morbius menghentikan Loxias membunuh manusia setelah keduanya sama-sama berubah menjadi vampir. Keduanya merupakan sahabat yang sama-sama mengalami penyakit kelainan darah.

"Morbius" akan disutradarai oleh Daniel Espinosa dan diproduseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach serta Lucas Foster. Ketiga produser itu dikenal usai memproduseri sejumlah film Marvel seperti "Iron Man" dan "The Incredible Hulk".

Sedangkan Burk Sharpless dan Matt Sazama didapuk sebagai penulis skenario. Kedua penulis tersebut pernah bekerja sama dalam film "Dracula Untold", "The Last Witch Hunter" dan "Gods of Egypt". Rencananya, "Morbius" akan dirilis pada 31 Juli 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait