Spice Girls Ternyata Sempat Tak Setujui Jess Glyne Jadi Pembuka Tur
Getty Images
Musik

Spice Girls mengklaim bahwa Jess Glyne direkrut sebagai pembuka tur tanpa persetujuan mereka.

WowKeren - Spice Girls telah mengabarkan perihal tur reuni mereka sejak pertengahan tahun 2018 lalu melalui akun media sosial resmi. Dari pengumuman yang dibagikan, keempat anggota Spice Girls, yakni Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Brown (Mel B) dan Melanie C menyebutkan akan ada enam konser yang dijadwalkan di Inggris dan dimulai pada 1 Juni mendatang. Sebagai tambahan, Spice Girls mengungkap bahwa Jess Glynne akan bertugas sebagai bintang pembuka tur ini.

Namun siapa sangka, rupanya awalnya Spice Girls tak setuju jika Jess Glyne menjadi musisi yang membuka tur mereka. Dilansir The Sun pada Rabu (6/3), keempat personel Spice Girls mengklaim bahwa Jess Glyne direkrut sebagai pembuka tur tanpa persetujuan mereka.

Lihat postingan ini di Instagram

People of the world! 🌍👯‍♀️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Spice Girls (@spicegirls) pada


Tak hanya itu, grup yang melejitkan single "Wannabe" ini juga mengklaim bahwa honor Jess Glyne tak akan diambil dari pendapatan tur. Jess sendiri diperkirakan meraup USD 1,7 juta (Sekitar Rp 24 miliar) dari 13 rangkaian konser "Spice World" ini.

Sejatinya, Emma Bunton cs sama sekali tak memiliki masalah pribadi dengan Jess Glyne, bahkan mereka juga mengaku menyukai karya musik dari pelantun "Rather Be" tersebut. Keempatnya hanya merasa kurang cocok dengan keputusan manajemen yang memilih musisi tanpa berdiskusi dengan mereka sebelumnya.

"Spice Girls menyukai Jess dan menggemari musiknya. Tetapi mereka tak suka ketika mengetahui dia telah menandatangani kontrak sebagai pembuka," ungkap salah satu sumber. "Mereka menyalahkan manajemen karena membuat perjanjian tanpa sepengetahuan mereka."

Sementara itu, Victoria Adams dipastikan tak akan bergabung dalam tur reuni ini, mengingat kesibukannya sebagai seorang desainer. Sebelumnya, Mel B sendiri memang sempat mengungkapkan secara langsung bahwa Victoria tak akan ambil bagian dalam tur karena ingin fokus pada keluarga dan kariernya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel