Jadwal Produksi Sekuel 'Crazy Rich Asians' Terungkap, Siap Dirilis 2021?
Warner Bros. Pictures
Film

Sekuel ini akan langsung disusul oleh seri ketiganya setahun kemudian.

WowKeren - Wacana mengenai penggarapan sekuel "Crazy Rich Asians" memang telah santer beredar sejak akhir tahun 2018 lalu. Kini proyek besutan Warner Bros tersebut kembali memberikan update terbaru.

Dilansir Variety pada Rabu (6/3), sekuel yang akan kembali dibintangi oleh Constance Wu hingga Henry Golding ini rupanya bakal memulai proses produksi pada tahun 2020 mendatang. Kabar ini juga dibenarkan oleh salah satu pemeran yang tergabung di dalamnya, Gemma Chan.

Saat ditemui dalam acara premiere film "Captain Marvel", aktris cantik tersebut tak secara langsung memberikan detail terkait sekuel "Crazy Rich Asians". Namun ia memberikan kepastian bahwa mereka akan memulai proses syuting di tahun 2020.


Meski jadwal produksi telah ditentukan, namun waktu perilisan sekuel ini belum bisa dipastikan. Apalagi mengingat bahwa sutradara Jon M. Chu yang tengah disibukkan dengan proyek film "In the Heights". Namun diduga kuat, sekuel ini siap dirilis pada 2021 mendatang, dan disusul oleh seri ketiganya setahun kemudian.

Terlepas dari hal itu, sebelumnya dikabarkan bahwa Presiden SK Global dan produser film John Penotti mengatakan sekuel film "Crazy Rich Asians" akan syuting di Shanghai, China. Pemilihan lokasi syuting di China ini tentunya bukan tanpa alasan. Negeri Tirai Bambu itu dipilih karena dalam sekuel novel "Crazy Rich Asians", yakni "China Rich Girlfriend" mengambil setting tempat di Shanghai, dua tahun pasca kejadian di seri pertamanya.

Di sisi lain, "Crazy Rich Asians" sendiri merupakan film studio Hollywood pertama yang menampilkan hampir seluruh pemain berdarah Asia-Amerika dalam 25 tahun terakhir sejak "Joy Luck Club".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel