Idris Elba Bakal Gantikan Will Smith di 'Suicide Squad 2'
Getty Images
Film

Warner Bros belum memberikan bocoran terkait aktor lain yang akan menyusul Idris Elba dalam jajaran pemeran.

WowKeren - Warner Bros tampaknya tak mau buang-buang waktu untuk segera merekrut para pemeran untuk bergabung dalam proyek anyar mereka, "Suicide Squad 2", alias "The Suicide Squad". Setelah Will Smith dipastikan tak akan kembali ambil peran sebagai Deadshot dalam film yang diarahkan oleh James Gunn ini, Warner Bros rupanya langsung menggaet Idris Elba untuk memerankan karakter ikonik tersebut.

Dilansir Variety pada Kamis (7/3), Warner Bros memang segera mengincar Elba selepas Will memilih untuk hengkang dari franchise ini. Will sendiri melepas perannya dalam sekuel "Suicide Squad" tersebut lantaran mengalami masalah penjadwalan dengan proyeknya yang lain. Sayangnya, hingga kini Warner Bros belum memberikan bocoran terkait aktor lain yang akan menyusul Idris Elba dalam jajaran pemeran.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Variety (@variety) pada


Meskipun belum ada kabar lain tentang proses casting atau tentang siapa saja yang kemungkinan akan bergabung ke film ini nantinya, Margot Robbie dipastikan menjadi salah satu pemeran lawas yang kembali terlibat dalam proyek ini. Aktris asal Australia tersebut tentunya akan kembali mengulang perannya sebagai karakter ikonik Harley Quinn.

Selain kembali ambil bagian di proyek ini, karakter Harley Quinn juga telah mendapatkan film solonya sendiri, "Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)". Meski Harley Quinn kembali bergabung, belum bisa dipastikan apakah karakter lainnya juga bakal muncul lagi di proyek ini. Namun kemungkinan besar karakter lama seperti Captain Boomerang (Jai Courtney), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Rick Flag (Joel Kinnaman) dan Katana (Karen Fukuhara) tidak akan kembali.

Di sisi lain, proyek terbaru ini kabarnya tak akan menyajikan kelanjutan kisah "Suicide Squad" yang dirilis pada 2016. Alih-alih sekuel langsung, "The Suicide Squad" akan menjadi sebuah proyek reboot dan diarahkan oleh sutradara James Gunn. James sendiri berniat untuk membawa suasana baru dalam franchise ini. Rencananya, "The Suicide Squad" akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru