Makin Tampil Buka-Bukaan, Bunga Citra Lestari Dikritik Netter
Instagram/bclsinclair/
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mengingatkan agar BCL lebih berpenampilan tertutup.

WowKeren - Berstatus sebagai artis terkenal di Indonesia sekaligus ibu satu anak, tak jarang Bunga Citra Lestari menjadi sorotan para netter. Baru-baru ini netter terusik dengan beberapa penampilan artis yang kerap disapa BCL itu. Pasalnya, BCL dianggap kerap berpenampilan buka-bukaan daripada sebelumnya.

Salah satu penampilan terbaru BCL yang banyak dikomentari netter adalah postingannya di akun Instagram pribadi pada Kamis, 7 Maret lalu. Di postingan itu, BCL terlihat berpose bersama sang suami dan teman-temanya. "About last nite #bungacitralestari #ashrafsinclair," tulis BCL.

Menurut netter, BCL seharusnya bisa berpenampilan lebih tertutup mengingat dia telah memiliki anak pria. Meski demikian, tidak sedikit netter yang tetap mendukung BCL dalam setiap unggahannya di Instagram.


"AQ tuh ngefans bgt ma Unge tp kok makin sering terbuka ya sekarang, Eman Kaka... Kasian nti Abang Sinclair...," komentar avit_aulia_mom***. "Laki ya knpa kat blkg..x duduk sebelah," komentar maxtheq_ederw***. " Hati2 kak foto bareng nnti di tikung temen, klo foto bareng sekarang semua tangan harus ke atas hahaha 😜😘," komentar wulandaridu***. "Lakinya di taruh di pojokan," komentar keyna_andr***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru