Gading Marten Makin Dekat ke Sophia Latjuba, Netter Beri Julukan Ini
Instagram/gadiiing
Selebriti

Seorang netter memberikan julukan untuk Gading dan Sophia yang terlihat kian dekat selama berlibur di Nepal.

WowKeren - Belakangan ini, Gading Marten santer dikabarkan sedang dekat dengan Sophia Latjuba. Apalagi mantan suami Gisella Anastasia tersebut sedang menghabiskan waktu bersama Sophia untuk menjelajahi beberapa wilayah di Nepal.

Meski tak hanya liburan berdua, momen kebersamaan Gading dan Sophia selalu menjadi sorotan. Belum lama ini, Gading mengunggah fotonya saat berduaan dengan Sophia saat berada di kota Pokhara, Nepal. Pada foto tersebut, Sophia tampak menggandeng lengan Gading dan keduanya tertawa bersama.

"Berani ketawa kalo kaki nyentuh tanah.." bunyi tulisan Gading di bagian keterangan foto. "Kalo naik pesawat diem berdoa ga amin2 hahahahhaha @sophia_latjuba88."

Rupanya, Sophia juga menggunggah ulang foto yang diposting Gading tersebut. Tak ayal, para netter pun menggoda Gading yang dinilai sedang mendekati Sophia. Salah satu netter pun sampai membuat julukan bak salah satu brand mode ternama untuk Gading dan Sophia jika menjadi pasangan.


"Sophia latjuba+Gading Marten jadinya =Sophi Marten hehehe *lol .." bunyi komentar netter yang dirahasiakan identitasnya. "Hanya bercanda loh mba @sophia_latjuba88 biar awet muda terus kayak mba sophie.."

Photo-INFO

Instagram

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali bukti kedekatan Gading dan Sophia tersebut di Instagram pada Jumat (8/3). Kendati begitu, warganet masih belum setuju jika Gading dan Sophia berhubungan lebih dari teman. Mereka juga menilai bahwa Gading dan Sophia sedang membuat gimmick untuk sebuah proyek film bersama.

"Why??? Napa hrus dg sophia????" komentar akun @santa*****dhira. "Maaf gak setujulah kalo kejadian mah," sahut akun @_r***z_.

"Gimmick itu mah," duga akun @afra****utry. "Kek nya gimmick buat pilm baru daaa min," sambung akun @sonya****topia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait