Marvel Studios Incar Emma Watson untuk Ambil Peran di 'Black Widow'
Getty Images/Dia Dipasupil
Film

Emma dikabarkan bakal mendapatkan peran pendukung wanita, bergabung dengan Scarlett Johansson yang dipastikan jadi aktris utama.

WowKeren - Proyek anyar Marvel Studios, "Black Widow", rupanya telah masuk dalam tahap produksi. Oleh sebab itu, tak heran jika kini studio kenamaan tersebut mulai merekrut para pemeran yang akan terlibat dalam proyek ini.

Kabar terbaru menyebut bahwa Marvel tengah mendekati Emma Watson untuk terlibat dalam film solo yang mengisahkan sosok Natasha Romanoff ini. Desas-desus menyebut bahwa Emma bakal mendapatkan peran pendukung wanita, bergabung dengan Scarlett Johansson yang dipastikan jadi aktris utama.

Meski demikian, usut punya usut peran ini bisa dibilang sama beratnya dengan tokoh utama. Oleh karena itu, Emma digadang-gadang bakal melakukan latihan fisik super berat layaknya Scarlett Johansson jika benar-benar setuju bergabung dengan proyek ini.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (8/3), saat ini pemeran Hermione Granger di franchise "Harry Potter" itu disebut-sebut masih mendiskusikan perannya dengan sutradara Cate Shortland dan para petinggi Marvel lainnya, sehingga keterlibatannya dalam film ini belum bisa dikonfirmasi. Sementara itu, Marvel rupanya juga dikabarkan mengincar sederet aktris lain untuk bergabung selain Emma. Diantaranya adalah Alice Englert, Dar Zuzovsky, serta Florence Pugh.


Di sisi lain, pada akhir Februari lalu Marvel Studios baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menulis ulang naskah "Black Widow". Bahkan studio tersohor itu sudah menggaet penulis "The Disappearance of Eleanor Rigby", Ned Benson, untuk menggarap ulang naskah film ini. Dengan munculnya kabar ini, tentunya banyak penggemar yang cukup khawatir jika jadwal perilisan "Black Widow" akan ikut dimundurkan.

Namun terlepas dari hal tersebut, "Black Widow" juga digadang-gadang bakal menjadi film R-rated pertama yang dibesut oleh MCU. Mengingat bahwa film ini akan mengisahkan perjalanan Natasha Romanoff sebagai agen mata-mata KGB hingga akhirnya bergabung dengan S.H.I.E.L.D, tentunya tak heran jika film solo ini dilabeli dengan rating tersebut.

Selama ini, karakter Natasha Romanoff alais Black Widow sendiri memang menjadi salah satu superhero favorit bagi para pecinta film MCU. Gaya bertarung dan kepribadiannya yang mengagumkan telah membuatnya menjadi salah satu karakter unggulan selama hampir satu dekade.

Maka tak heran, saat proyek film solo ini diumumkan, penggemar pun langsung bersorak gembira. Apalagi selama ini karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut memang kerap wara-wiri dalam sejumlah film MCU lainnya. Jika jadwal rilis benar-benar tak dimundurkan meskipun ada kendala pada naskah, rencananya "Black Widow" akan tayang pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru