Ngaku Pernah Tidur Dengan 25 Artis Pada Hotman Paris, Lucinta Luna Minta Jangan Ganggu Lagi Hidupnya
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Lucinta Luna mengaku telah menemukan kebahagiaan baru sehingga memohon pada 25 artis yang pernah tidur dengannya untuk melupakannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Lucinta Luna blak-blakan mengaku pada Hotman Paris Hutapea telah tidur dengan 25 artis. Pria yang ditiduri Lucinta itu disebut-sebut kebanyakan berasal dari kalangan artis dan atlet.

Meski demikian, Lucinta meminta 25 pria tersebut untuk tidak lagi mengganggu hidupnya. Hal ini disampaikan mantan personel Duo Bunga tersebut dalam video di akun Instagram milik Hotman pada Jumat (8/3).


Dalam kesempatan tersebut, Lucinta ditemani pacar barunya, sementara Hotman didampingi sang assiten pribadi, Nurbaini Jannah. Mereka semua tampak berada di sebuah tempat makan.

Hotman mengawali videonya dengan meminta Lucinta memberi pesan pada 25 artis yang telah tidur dengannya. "Saya sudah melihat bukti petualangan cinta Lucinta Luna dengan 25 cowok aktor suami duda. Apa pesanmu kepada mereka mereka itu?" tanya Hotman.

Lucinta meminta para pria tersebut untuk tak mengganggu hidupnya lagi. Ia juga mohon untuk semua pria itu untuk lebih menyayangi istri masing-masing.

"Assalamualaikum. Saya Lucinta. Saya cuma mau menegaskan kembali buat semua 25 aktor yang sudah menjalin hubungan dengan Lucinta, tolong jangan ganggu kebahagiaan aku lagi," kata Lucinta. "Sayangilah istri-istri Anda. Ingatlah kebahagiaan dulu gimana rasanya, tapi ya udahlah tolong lupakan aku sayangilah istri istri anda, karena anda enggak tahu kan anda di luar bekerja keras istri anda dirumah, momong anak dia mendoakan."

Lucinta pun memperkenalkan pria yang disebelahnya itu sebagai sang kekasih baru. Ia mengaku sudah mempunyai kebahagiaan baru bersama sang pujaan hati.

"So kalian jangan selingkuh lagi sama Lucinta Luna," lanjut Lucinta sambil memegang tangan pria tersebut. "Jangan ganggu lagi karena aku punya kebahagiaan dengan pacar baru aku yang sekarang."

Lantas, Hotman membocorkan pacar brondong Lucinta tersebut adalah bule campuran. "Lucinta luna dan pacar brondong campuran affanistan dan philipin! Jadi pacarnya bukan hotman! Subscribe di mu youtube; hotman paris official," tulis Hotman di keterangan videonya.

Unggahan Hotman tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netter malah dibuat salah fokus pada ekspresi asisten pribadi Hotman. Sementara yang lain malah menyebut Hotman tak seharusnya berurusan dengan Lucinta.

"Itu muka bu aspri @benny_janah kayak yg ngampet seperti tidak nyaman... trs lakiknya tu antara gak mudeng sama bodo amat... " tulis akun @dian***. "Itu cowok kok ekspresinya antara bingung dan malu ya. Mungkin dia mikir pada ngomong apa ya ni org pada," sahut akun @cici***. "Apa perasaan ku aja kalau pacarnya Lucinta Luna, kadang curi2 pandang sama asprinya bang Hotman," sambung akun @vandi***.

"Ya ampun om hot... Pengacara sekelas om hot ngapain ngurus banci alam ghaib ini sih," komentar akun @fadilla***. "Bang hotman tolong ganti topik lah...ini sama sekali g ada manfaatnya..." tambah akun @maja***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...