Kezia Karamoy Umumkan Nama Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat dari Netter
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Inilah nama anak kedua Kezia Karamoy yang dipuji bagus oleh sejumlah netter di media sosial.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Kezia Karamoy dan sang suami, Axcel Narang. Pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat (8/3) di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta. Tak lama setelah melahirkan, Kezia pun mengumumkan nama anak keduanya lewat Instagram.

Kezia dan sang suami rupanya menyematkan nama yang indah untuk anak keduanya, yakni Arka Benedict Narang. "Trimakasih Tuhan Yesus Semua dibuat sangat lancar dan teramat mudah untuk kelahiran ARKA BENEDICT NARANG ,, kami sangat bersyukur @alfredoandarka," tulisnya.

Postingan ini pun menjadi sorotan netter di media sosial. Banyak netter yang menyoroti nama anak kedua Kezia. "Namanya samaa "Arka"," celetuk netter. "Hay kka nama anak kita tengah nya sama ya benedict," seru yang lain. "Namanya bagus ya," ujar lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang memberikan selamat untuk adik Angel Karamoy tersebut. "Wahhh selamat ka kezia kalo yg ini kayanya mirip maminya nih," kata netter. "Congreett ya ka @itskeziakaramoy jdi anak yg takut akan Tuhan. God bless you&family," seru netter lain. "Bnyak slmat ka @itskeziakaramoy atas klhiran anak keduanya. Gbu & familly," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru