Aksi Buka Bajunya Viral, Prabowo Jawab Netizen yang Tanya 'Apa Tak Takut Masuk Angin Pak?'
Nasional

Prabowo juga tampak menanggapi pertanyaan ringan netizen soal tips agar tak mager di pagi hari, seperti apa?

WowKeren - Aksi buka baju calon Presiden Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto menjadi viral. Diketahui, Prabowo membuka baju yang ia kenakan dan melemparkannya ke arah pendukung dari atas mobilnya. Aksi tersebut ia lakukan saat berkunjung ke Subang, Jawa Barat pada Rabu (6/3).

Hujan gerimis tak menghalangi aksi Mantan Danjen Kopassus tersebut untuk menyambut pendukungnya. Oleh karena itu, ada-ada saja tanggapan netizen media sosial yang lantas mengajukan pertanyaan kepada Prabowo.

Melalui Twitter, netizen dengan akun bernama @Gtoucancallme ini bertanya apa Prabowo tak takut masuk angin. Mengingat aksi buka bajunya itu dilakukan di tengah hujan yang turun.

Tak disangka, Prabowo ternyata menanggapi pertanyaan tersebut. Menurutnya, aksi buka baju itu merupakan hal spontan saja. Pasangan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 ini mengaku terbawa suasana yang sangat bersemangat.


"Refleks aja terbawa suasana yang sangat bersemangat. Wajar lah," balas Prabowo dalam cuitannya. Prabowo juga tampak memberikan balasan kepada netizen lain yang memberikan pertanyaan ringan kepadanya.

"Pak ada tips buat yg mager ga pak? Disini banyak pemuda mager kebanyakan ngetweet," tulis akun @DeriSEfendi tersebut. Prabowo lantas memberikan tips untuk meminum secangkir kopi untuk memulai hari.

Aksi membuka baju Prabowo ini menjadi viral di media sosial. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo turut memberikan tanggapanmereka.

BPN menilai bahwa aksi sang Capres sangat keren. "Kalau kata kids zaman now, aksi Om Prabs memang 'keren bingit'," tutur anggota Direktorat Advokasi BPN Prabowo-Sandi, Habiburokhman, Jumat (8/3).

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait