Billy Syahputra Kepergok Jalan Bareng Hilda Vitria Lagi, Putus Cuma Gimmick?
Instagram
Selebriti

Beredar foto Billy Syahputra yang terlihat kembali bersama dengan Hilda Vitria setelah diisukan putus.

WowKeren - Hubungan yang dijalin Billy Syahputra dan Hilda Vitria belakangan ini santer diisukan putus. Kabar tersebut bermula saat Hilda sudah menghapus foto-fotonya bersama Billy dari laman Instagram miliknya.

Selain itu, Hilda dan Billy juga sudah jarang menunjukkan kebersamaan di depan publik. Meski sempat membantah putus, Billy sendiri belum lama ini terlihat mesra dengan Angela Lee. Banyak yang menduga bahwa Hilda memutuskan Billy lantaran sudah bangkrut.

Kali ini, beredar foto Billy saat sedang mengunjungi sebuah toko roti. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut pun tampak sedang memegang sekotak roti yang dijual di toko tersebut. Namun, sosok wanita yang mirip Hilda ikut terabadikan di foto tersebut.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali foto Billy saat bersama Hilda tersebut pada Minggu. Tak ayal, banyak yang menuding hubungan Billy dan Hilda putus hanya rekayasa alias gimmick belaka, untuk mencari perhatian publik.


Photo-INFO

Instagram

Menurut informasi yang beredar, foto tersebut baru diunggah oleh akun media sosial toko roti tersebut. Namun gaya rambut Billy terlihat masih pirang, sehingga diduga foto tersebut sudah lama diabadikan. Sedangkan gaya rambut Billy baru-baru ini diganti menjadi warna biru.

"Paling jg gimmick gq slh lg," komentar akun @widya*****dhika. "Udh mulai gk laku.. jd drama drama lagi," tambah akun @re****al. "Mereka kan udah anyep beritanya jd dibikinlah sensasi baru biar di up lg sm media," sahut akun @dani*****a3105.

"Ini foto lama kyknya sih...cz kan rambutnya billy skrg udah gnti wrna," tulis akun @alfi****ni.n. "Foto lama ,soalnya sekarang bili rambutnya biru," imbuh akun @va****ts. "Itu foto lama min pas billy main bola sblm ada gossip putus," seru akun @zah****hbr.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait