Curhatan Mikha Tambayong Sepekan Ibunda Meninggal, Ungkap Perasaan Hancur dan Tak Tergantikan
Instagram/miktambayong
Selebriti

Ibunda Mikha Tambayong menghembuskan napas terakhirnya pada 3 Maret lalu karena penyakit autoimun.

WowKeren - Mikha Tambayong masih merasakan duka mendalam akibat kehilangan sosok sang ibunda, Deva Sheila Tambayong. Diketahui ibunda Mikha meninggal dunia di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/3) lalu setelah setahun terakhir melawan penyakit autoimun.

Satu minggu berlalu tanpa kehadiran sang bunda, Mikha menuliskan perasaan sedihnya melalui unggahan Instagram pada Minggu (11/3). Dalam postingannya, pemain film "Belok Kanan Barcelona" ini memamerkan foto keluarganya saat dirinya masih kecil bersama sang ibu dan ayahnya, Michael Tambayong.

Mikha nampaknya mulai menyikapi kepergian ibunya dengan bijak. Ia menuliskan rasa syukur atas anugerah yang telah diberikannya hingga saat ini. Meski demikian, dara cantik berusia 24 tahun ini juga menyebut sosok sang bunda sangat tak tergantikan dan mendoakannya selalu bahagia di surga sana.

"Sudah satu minggu sejak ibu meninggal dunia dan masih terasa seperti mimpi. Aku tak pernah merasakan patah hati dan kesakitan yang begitu dalam seperti ini. Tetapi aku tahu ibu selalu ada di sini, mungkin tidak fisiknya tapi ada di hatiku. Hal itu mengingatkanku tak hanya bersyukur soal anugerahku, tetapi anugerah dimana pun aku berada. Seperti ibu yang selalu menjadi anugerah untuk banyak orang," tulis Mikha di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Ibu adalah malaikatku. Wanita paling cantik dengan hati yang paling baik yang pernah aku temui. Ibu terbaik bagi seorang putri yang bisa kumiliki. Istirahatlah dengan tenang bersama Tuhan di surga, Mama. Ibu tak tergantikan. Kami mencintaimu, ibu."


Curahan hati Mikha tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut memberikan semangat agar pelantun lagu "Berpisah Itu Mudah" ini selalu tabah dan sabar.

"Semangat kak mikha. Tuhan berkati selalu, semoga mama kak mikha beristirahat bersama Tuhan Yesus di surga," tulis akun @joaquina***. "Mamahnya kak mikha lg muda mirip bgt sama kak mikha yg sekarang yg tabah ya kak @miktambayong," sambung akun @artika***.

"Yang sabar kk @miktambayong... Mamanya kk mika skarang sudah tenang dan sudah aman dengan Bapa diSorga... Love You kk @miktambayong," komentar akun @melaa***. "Tetap kuat y mika sayang,, Tuhan pasti kasih penghiburan bt mika dan keluarga, Amin," tambah akun @puspa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru