Ammar Zoni-Irish Bella Makin Mesra, Giorgino Abraham Siap Go Public dengan Kekasih Baru?
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham mulai berani memperlihatkan perhatiannya pada Ailish Ferguson di media sosial.

WowKeren - Perjalanan asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham memang telah kandas, namun tak membuat kehidupan keduanya terlepas dikait-kaitkan satu sama lain. Terlebih, Irish memilih move on pada sahabat dekat Gino, Ammar Zoni.

Jelang pernikahan yang kabarnya bakal dilangsungkan pada 20 April mendatang, Ammar dan Irish tampak makin mesra saja. Seperti foto yang dibagikan Ammar dan caption romantisnya untuk sang kekasih baru-baru ini.

"Everywhere is beautiful as long as I'm with you!" tulis Ammar pada Senin (11/3). "Dimanapun indah asal aku bersamamu!" ialah yang ingin diungkap Ammar dengan caption berbahasa Inggrisnya tersebut.

Di sisi lain, Gino sempat dikabarkan move on pada presenter bola cantik Ailish Ferguson. Meski begitu, baik Gino maupun Ailish masih enggan mengungkap hubungan spesial mereka.

Namun baru-baru ini, Gino tak lagi malu memperlihatkan perhatiannya pada Ailish. Hal itu terlihat saat Ailish menulis caption mengenai banyak orang yang meragukannya, kemudian Gino seolah berusaha memberikan semangat.

"Ada begitu banyak orang di luar sana yang akan memberi tahumu bahwa kamu tidak bisa, tetapi apa yang harus kita lakukan adalah berbalik dan berkata 'awasi aku'!" tulis Ailish dalam bahasa Inggris. ""Cambuk.. lihat aku nae nae," komentar Gino.

Komentar Gino di Instagram Ailish

Instagram

Warganet lantas mendoakan agar keduanya dapat menjalin hubungan dengan langgeng. Selain itu, warganet juga menginginkan Gino dan Ailish agar segera go public memamerkan kemesraan mereka.

"Smg langgeng @giorgino_abraham @ailishferguson ..tunjukkan kebersamaan kalian..." komentar akun @_nidzarzulmi***. "@giorgino_abraham lanngeng ye," tulis akun @ryanbubz_pisi***. "@giorgino_abraham moga langgeng bang..." sahut akun @alm.gino***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru