Celine Evangelista Hamil Anak Keempat, Stefan William Disebut 'Ganas'
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Stefan dan Celine menunjukkan foto-foto USG calon buah hati mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini mengumumkan bahwa mereka kembali dikaruniai momongan.

Hal ini diketahui saat Stefan mengunggah foto-foto hasil tes Ultrasonografi (USG) terhadap kandungan Celine di Instagram pada Senin (11/3). Selain itu, Celine juga tampak memegang testpack yang menunjukkan hasil positif hamil.

Meski begitu, kehamilan Celine tersebut adalah yang ketiga kalinya. Pasalnya, Celine mengadopsi Jemima saat masih menikah dengan Dirly. "Terimakasih Tuhan.. Bertambah lg Berkat Dari Mu @celine_evangelista," bunyi tulisan Stefan di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto-foto tersebut, para netter pun ikut gembira dan mengucapkan selamat untuk Celine dan Stefan. Bahkan ada pula yang menyebut Stefan "ganas" lantaran sudah menambah momongan lagi, meski sang putra yang bernama Lucio masih belum genap berusia 2 tahun.

"Alhamdulillah selamat ya buat kak @celine_evangelista @stefannwilliam bakal nambah lagi anggota kluarga nya," komentar akun @ervi****ty24. "Selamat ya kk cel dn ka stef smga anaknya lahir dengan selamat...Amin.." imbuh akun @vina***hfrh.

"Wah. selamat mas stef. mau punya momongan lagi," ujar akun @paij****oank. "Cepet banget cio belum besar aja dah punya adek ganas banget ya teryata," sahut akun @wr***25. "Yg itu blom besar, udah nyambung lgi. Ganas yah.?" seru akun @shel****egar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait