Brie Larson Bagikan Popcorn dan Soda untuk Penonton 'Captain Marvel'
Getty Images
Film

Brie juga berinteraksi langsung dengan penonton yang menyaksikan pemutaran perdana 'Captain Marvel' pada akhir pekan lalu.

WowKeren - Brie Larson rupanya tak segan memberikan kejutan langsung pada penggemar yang menyaksikan film terbarunya, "Captain Marvel". Tak tanggung-tanggung, aktris berusia 29 ini bahkan menyambangi langsung studio yang tengah memutar filmnya dan menyapa para penonton.

Brie sendiri mengunjungi salah satu bioskop yang berada di kawasan New Jersey saat pemutaran perdana "Captain Marvel" pada akhir pekan lalu. Tak muncul dengan tangan kosong, aktris asal Sacramento ini juga membantu menyajikan popcorn dan soda pada para penonton yang beruntung.


Aksi manis aktris peraih piala Oscar ini diabadikan langsung oleh pihak Marvel Studios dan diposting pada akun media sosial mereka. Dari sejumlah gambar yang diunggah, tampak jelas bahwa Brie menikmati interaksinya dengan para penggemar secara langsung.

"Captain Marvel" sendiri tercatat meraih hasil yang gemilang di pekan perdana pemutarannya. Film yang mengisahkan sepak terjang Carol Danvers sebagai pilot Air Force hingga bertransformasi menjadi superhero ini bertengger manis di puncak box office dengan meraup pendapatan sebesar USD 153 juta (sekitar Rp 2,1 triliun).

Tak hanya itu, "Captain Marvel" juga berhasil mencantumkan nama di jajaran film dengan debut terbesar sepanjang masa. Film yang juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson ini berhasil menduduki posisi ke-6 dengan mengumpulkan pendapatan sebesar USD 455 juta (sekitar Rp 6,5 triliun) di seluruh dunia.

Atas pencapaian ini, "Captain Marvel" berhasil mengungguli sejumlah film favorit lain seperti "Star Wars: The Last Jedi", "Batman v Superman: Dawn of Justice", "Furious 7", hingga "Harry Potter and the Half-Blood Prince" yang menutup posisi 10 besar. Tak hanya itu, "Captain Marvel" juga sukses mengungguli sejumlah film MCU lainnya seperti "The Avengers", "Avengers: Age of Ultron", "Captain America: Civil War", "Iron Man 3", hingga "Black Panther".

You can share this post!

Related Posts
Loading...