Melaney Ricardo Perkenalkan Anggota Baru Geng Menteri Ceria, Siapa?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Anggota baru tersebut sempat hadir dalam acara 'Suka Suka Sore Sore' yang dibawakan oleh Geng Menteri Ceria.

WowKeren - Geng persahabatan di kalangan artis memang kian menjamur. Meski demikian, kekompakan para artis dalam geng masing-masing selalu menyita perhatian netizen, tak terkecuali "Geng Menteri Ceria". Geng satu ini terdiri dari 5 orang yakni Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. Kekompakan geng satu ini juga makin terlihat dalam talkshow yang mereka bawakan, bertajuk "Suka Suka Sore Sore" yang tayang di MNC TV.

Dilihat dari akun Instagram milik Melaney pada Senin (11/3), rupanya acara mereka kedatangan tamu spesial yakni pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dalam kesempatan tersebut, Hotman tampak duduk di sebuah kursi bak raja dengan disampingnya ada Melaney, Ayu serta Luna.

Lantas, Melaney mengenalkan Hotman sebagai anggota baru dari Geng Menteri Ceria. "Kenalin! Formasi terBaru @gankmentriceria Kita tetep ber5 ya Guys! Krn kalo masuk k Ancol Bang @hotmanparisofficial itungannya 2 orang! Eh.. btw Welcome Back Mbak Bulan!," tulis Melaney.

View this post on Instagram

Kenalin! Formasi terBaru @gankmentriceria šŸ‘…ā˜ļø Kita tetep ber5 ya Guys! Krn kalo masuk k Ancol Bang @hotmanparisofficial itungannya 2 orang! šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£ Eh.. btw Welcome Back Mbak Bulan!šŸ˜‡


A post shared by melaney_ricardo (@melaney_ricardo) on

Unggahan Melaney tersebut langsung disambut hangat oleh warganet. Tak sedikit netter menyebut Geng Menteri Ceria akan lebih seru dengan kehadiran Hotman. Sementara yang lain, masih terlihat menyindir Syahrini. Seperti diketahui, istri dari Reino Barack tersebut berhenti mengikuti Luna hingga Hotman dalam akun Instagram.

"Aduhhh ini di casting dulu gag sih waktu cari anggota genk baru gag yakin juga bang @hotmanparisofficial mau pake higheels kek kalian...." tulis akun @travel***. "Bang hotman seperti kaya raja duduk di apit kiri kanan sebelah kursi diantara seolah ada dayang2 yg manis manjaa," sambung akun @vina***. "Lebih asik berteman dengan mereka bertiga kan bang @hotmanparisofficial Ketimbang sama yg onoh yg nganu nganu prinCES," sahut akun @zap***.

"Mantap,, ini baru persahabatan yg jujur ngk munafik,,kayak sebelah,,bang @hotmanparisofficial teruslah bersama orang baik ini,,," komentar akun @uti***. "Tambah seru ada bang hotman," tambah akun @linda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait