Gal Gadot 'Wonder Woman' Beri Selamat Atas Kesuksesan 'Captain Marvel'
Film

Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada pesaingan antara MCU dan DCEU.

WowKeren - Meski sama-sama memerankan sosok superhero wanita di franchise yang berbeda, namun tampaknya Gal Gadot sama sekali tak merasa bersaing dengan Brie Larson. Hal ini terbukti kala pemeran utama "Wonder Woman" tersebut tak segan memberikan selamat atas kesuksesan yang diraih "Captain Marvel".

Gal Gadot sendiri memberikan ucapan selamat tersebut secara langsung melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan ini. aktris asal Israel tersebut membagikan gambar animasi Wonder Woman dan Captain Marvel yang saling bergandengan tangan.

Melengkapi unggahan ini, aktris berusia 33 tahun itu tak segan menuliskan kalimat manis untuk Brie Larson. "@brielarson. Aku sangat bahagia untukmu, saudariku! Selamat," tulisnya.


Gal Gadot bukanlah satu-satunya pemeran DCEU yang memberikan dukungan untuk "Captain Marvel". Sebelumnya, dukungan serupa juga sempat diberikan oleh aktor DCEU lain, yakni Jason Momoa ("Aquaman") dan Zachary Levi yang berperan di film "Shazam!". Keduanya tak segan menunjukkan dukungan secara terbuka untuk film superhero wanita pertama MCU tersebut.

Di sisi lain, "Captain Marvel" sendiri memang menuai hasil yang amat gemilang di pekan perdana pemutarannya. Proyek pembuka MCU di tahun 2019 yang mengisahkan sosok Carol Danvers ini bahkan mengukuhkan posisi di jajaran film dengan debut terbesar sepanjang masa.

"Captain Marvel" berada di peringkat 6 dengan dengan mengumpulkan pendapatan sebesar USD 455 juta (sekitar Rp 6,5 triliun) di seluruh dunia. Atas pencapaian ini, "Captain Marvel" berhasil mengungguli sejumlah film favorit lain seperti "Star Wars: The Last Jedi", "Batman v Superman: Dawn of Justice", "Furious 7", hingga "Harry Potter and the Half-Blood Prince".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait