Raline Shah 'Cuek' Diserbu Fans Seungri, Ternyata Sudah Lakukan Ini Sebagai Bentuk Dukungan
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah dan Seungri personel Big Bang dikenal memiliki hubungan pertemanan dekat bahkan keduanya sempat berlibur ke Bali bersama.

WowKeren - Kabar tentang Seungri personel boyband Big Bang yang dinyatakan resmi sebagai tersangka kasus protitusi online rupanya juga menyeret nama aktris Tanah Air, Raline Shah. Seperti yang diketahui, Seungri dan Raline dikenal berteman dekat. Keduanya bahkan pernah menghabiskan liburan bersama di Bali tahun 2018 lalu.

Penggemar meminta Raline untuk memberikan dukungan pada Seungri atas kasus yang sedang menimpanya sekarang. Apalagi ditambah dengan pernyataan member termuda Big Bang itu yang memilih untuk pensiun dini dari industri hiburan. Tentunya hal itu membuat penggemar kembali meminta Raline agar gencar memberikan dukungan untuk Seungri.

Namun bintang film "5 cm" ini seolah cuek meski kolom komentarnya diramaikan dengan permintaan fans Seungri Tanah Air. Raline malah mengunggah video mengenai produk kecantikan. Namun unggahan dara berusia 34 tahun ini juga masih ramai dengan komentar fans K-Pop.

"Kak raline tolong bilangin ke seungri jangan pensiun kta VIP selalu nunggu senguri dan selalu dukung seungri," komentar akun @arya***. "Bilangin harus kuat sama semangat gituu jangan nyerahh," sahut akun @lupyta***.


"Kak udah denger kabar seungri belum? :( kalo kk ada kontak dia, semangtin dia kak please," tulis akun @karlina***. "Kak raline,,, Tolong kontak seungri dong... Semangat in dia, wakilin Indonesia buat support dia. Tolong bilang jangan berhenti dari bigbang. TOLONG AKUUU @ralineshah @seungriseyo," balas akun @song4***.

Raline Shah \'Cuek\' Diserbu Fans Seungri, Ternyata Sudah Lakukan Ini Sebagai Bentuk Dukungan

Instagram

Raline Shah \'Cuek\' Diserbu Fans Seungri, Ternyata Sudah Lakukan Ini Sebagai Bentuk Dukungan

Instagram

Namun kabar Seungri yang memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan tersebut tampaknya juga sampai ke telinga Raline Shah. Pasalnya, pernyataan mengejutkan Seungri yang ia umumkan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (11/3) itu juga disukai oleh Raline.

"Ini Seungri. Pada titik ini, kupikir akan lebih baik jika aku pensiun dari industri hiburan. Aku memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan karena masalah yang menyebabkan gangguan sosial terlalu besar," potongan tulisan tentang pernyataan Seungri. "Mengenai masalah yang sedang diselidiki, aku akan diselidiki dengan rajin dan mengungkapkan semua kecurigaan."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait