Bertahun-tahun Pakai Gaya Cepak, Indy Barends Mendadak Panjangkan Rambut Kenapa?
Instagram/indybarends
Selebriti

Padahal Indy Barends sendiri mengaku lebih nyaman dengan gaya rambut pendek.

WowKeren - Presenter Indy Barends dikenal dengan gayanya yang kocak dan ceplas-cepolos. Selain itu, partener kerja sekaligus sahabat Indra Bekti ini juga memiliki ciri khas dengan gaya rambut cepak. Indy memang sudah bertahun-tahun mempertahankan model rambu pendek seperti laki-laki.

Namun belakangan ini, Indy terlihat berbeda. Rupanya wanita berusia 47 tahun itu tengah berusaha memanjangkan rambutnya. Hal itu disampaikan Indy saat ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini.

"Ini rambut sudah dari tahun lalu. Memang dari dulu gue selalu skinhead, kan," ujar Indy ketika ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (12/3)."Bahkan, gantengan gue daripada lu."

Indy mengatakan jika keputusannya untuk memanjangkan rambut itu didalangi permintaan anak sulungnya, Raphael Benaya Sarmanella. Kini panjang rambutnya telah melebihi telinga.

"Ada tuntutan dari Rapha, enggak boleh punya rambut pendek di atas kuping," ungkap Indy. "Dia bilang, 'Sejak lahir, setelah 15 tahun aku hidup, Mama selalu skinhead, lebih ganteng dari Papa. Aku bosan.' Karena anak yang bilang gitu, gue mau bilang apa?"

Menurut penuturan Indy, anaknya memberikan tantangan tersebut sejak 2018 lalu. Padahal, Indy sendiri mengaku lebih nyaman berambut pendek. Meski demikian, Indy sudah berusaha untuk mulai menikmati model rambut barunya.

"Dulu, sisir adalah satu-satunya barang yang gue enggak punya di rumah. Sekarang gue punya rol rambut, catokan," kata Indy. "Kalau merawat rambut, enggak bisa. Ada yang bilang, rambut bisa pakai kuning telur. Bau, dong? Ya sudah, rawat pakai doa saja. Semoga anak punya keinginan rambut saya bisa balik lagi ke pendek."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru