Oh Yeon Seo Siap Tempuh Jalur Hukum Bagi Haters yang Sebut Dirinya Korban Jung Joon Young
Dazed
Selebriti

Simak pernyataan agensi Oh Yeon Seo terkait kasus ini.

WowKeren - Sejak percakapan yang dilakukan Jung Joon Young di grup obrolan Seungri terungkap, banyak netter yang penasaran dengan identitas para korbannya. Bahkan ada banyak netter yang menebak beberapa nama selebriti, setelah seorang member girl grup dikonfirmasi menjadi korban.

Salah satu nama selebriti yang disangkut pautkan dengan kasus ini adalah aktris cantik Oh Yeon Seo. Rumor ini telah beredar luas secara online.

Menanggapi hal ini, agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment, akhirnya merilis pernyataan resminya. Dalam pernyataannya, mereka memberikan peringatan kepada siapapun yang berusaha untuk mencemarkan nama baik artisnya tersebut.

"Rumor yang beredar saat ini tentang artis kami benar-benar tidak berdasar," terang pihak agensi. "Dan kami sangat memperhatikan tentang pencemaran nama baik yang mungkin dialami artis kami karena rumor ini."


Agensi juga menegaskan akan menempuh jalur hukum bagi siapapun yang terus menyebarkan rumor tidak berdasar tersebut. Mereka juga bertekad untuk mengumpulkan bukti-bukti yang berkaitan untuk melindungi artisnya.

"Akibatnya, kami mengumumkan tentang niat kami untuk mengambil tindakan hukum yang tegas melalui pengumpulan bukti yang jelas," terang pihak agensi. "Agar kami bisa menemukan pelaku yang bertanggung jawab, untuk melindungi hak-hak artis kami.

Sementara itu, ada banyak penggemar dan netter yang bersimpati terhadap mantan kekasih Kim Bum ini. Di antaranya juga ada yang berpikir kalau orang-orang tidak seharusnya mencari identitas para korban demi privasi mereka, apalagi menebak-nebak nama artis tanpa dasar yang jelas.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait