Isu Syahrini Istri Simpanan Pengusaha Banjarmasin, Lia 3 Srigala Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Lia 3 Srigala sempat mengaku banyak orang telah tahu soal kedekatan Syahrini dengan pengusaha asal Banjarmasin.

WowKeren - Syahrini agaknya belum bebas dari rumor menjadi simpanan pengusaha. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempatnyinyir soal hubungan Syahrini dengan pengusaha asal Banjarmasin, H Isam.

"Adakah hubungan antara mbak Petir dan haji isam. Tanya aja sama orang Banjarmasin, ntar gua disangka sok-sok ikut campur urusan orang," kata Nikita beberapa waktu lalu.


Bukan cuma Nikita, Lia Ladysta juga mengisyaratkan tahu tentang hal itu. Member 3 Srigala ini bahkan mengungkap kalau banyak orang sudah tahu terkait isu Syahrini dinikahi Haji Isam.

"Aku sebenarnya tim korban, tapi daripada pilih a atau b belum tahu kebenarannya, aku pilih yang lainnya. Aku timnya pak haji aja. Tahu lah, tahu banget (ceritanya). Kebetulan aku juga dekat dengan pengacaranya pak haji," kata Lia. "Aku nggak tahu sih. Maksudnya kalau tahu sendiri sih nggak. Cuman berita-beritanya sih kayaknya kalau orang Banjarmasin, e sori, kalau orang di sana udah pada tahu lah."

Lia mengaku pertama kali tahu soal Syahrini dan Pak Haji saat diundang manggung di Banjarmasin. Lia mengisyaratkan kalau nama Syahrini dilarang disebut-sebut di sana.

"Kebetulan itu dulu pernah dapet tawaran nyanyi, terus acaranya beliau juga kan," kata Lia saat ditanya Feni Rose di acara "Rumpi". "Terus EOnya bilang, tapi nanti kalau di sana jangan sebutin nama ini ya! Katanya nanti akan ada hati yang tersakiti."

Lia juga menegaskan kalau ia tak punya masalah dengan Syahrini. "Kamu bilang pernikahannya biasa aja, kamu ada apa sama Syahrini?" tanya Feni. "Ya kan aku ditanyain, sebagai netizen itu aku berharap Syahrini bakal nikah sama pangeran mana, stripping berhari-hari di TV, itu khayalanku," kata Lia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...